Julia Perez: sensual atau mesum?

Ada yang belum tahu namanya? Dia adalah Julia Perez. Artis Indonesia yang entah dari mana awal karirnya. Namun sejak awal kemunculannya, wanita satu ini tak henti-hentinya bikin sensasi

Pertama ketika dia mengaku secara terbuka di media bahwa dia tidak butuh laki-laki. Kapanpun dia sedang berhasrat, maka sex toys menjadi andalannya!

Setelah itu dia semakin sering tampil berani dengan pakaian terbuka. Tawaran foto setengah telanjang dari berbagai majalah pria dewasa-pun dia terima.

Terakhir, dia meluncurkan album dangdut bertajuk Kama Sutera. Salah satu lagu di dalamnya berjudul Belah Duren.

Dalam album perdana tersebut Jupe, begitu wanita ini biasa disebut, menyertakan kondom sebagai bonus. Reaksipun bermunculan. Muncul kekhawatiran bahwa pembagian kondom melalui album dangdut tersebut bisa semakin menyuburkan praktik sex bebas. Meutia Hatta, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, ikut turun tangan. Jupe diminta menarik peredaran kaset berisi kondom tersebut

Pada tiap kesempatan, Jupe selalu menolak disebut mesum. Dia menyebut penampilannya itu sensual!

Anda tentu punya pandangan berbeda. Silakan amati foto di atas. Jika masih kurang, silakan cari foto pendukung di jagad internet. Baca juga berita-berita tentang Jupe. Kemudian tulis opini Anda, singkat, padat dan jelas! :)

—————–
Sumber foto: Kondom

90 thoughts on “Julia Perez: sensual atau mesum?

  1. ya karna yang menjual dilihat dari apa yang dimiliki ya benjolan dan gumpalan sepasang daging kenyal empuk yang melekat di bagian depan tubuhnya itu… yang tak cukup digenggam hanya dengan dua tangan saja….. hahahaha… dan konon katanya barangnya itu mau digedein lagi… buset gila gak tuh……

    nnn kalo liat empunya blog ini mesti ngiler sama hal yang begituan… ya toh det…. ngaku ae wis.. daripada tingak-tinguk hekekekeke… piss bruh!!!

  2. sensual atau mesum?…..
    bentar saya tanya kepada yang bersangkutan dulu
    .
    .
    .
    (*ke kamar mandi*..plorot XD)
    .
    .
    .
    mesum atau sensual sama aja ternyata…. reaksinya sama, pokoke gak bener deh si Jupe ini… bikin meriang

  3. Hm.. no comment deh..,
    ne cewek mang bikin malu dunia per-cewek-an ajah..
    ckckck.. bisa-bisanya.. >_<

    mm.. tp.. badannya mang bagus he3 :D

  4. Julia Perez: sensual atau mesum?

    ehm…entar aku cari fotonya dulu dech, abis itu aku analisa dulu pake metode numerik dan artificial intelegent buat pastiin keakuratan hasilnya :)

  5. Hm, agak sulit sih kalo nyangkut masalah gini. Dilihat dari sisi HAM bisa dibilang hak tiap orang untuk mengekspresikan dirinya. Dan menurutku kalo Jupe brani tampil sexy mgkn itu salah satu caranya nunjukin kalo dia pede ama badannya plus sekalian caranya dia survive di dunia entertain. Hehehehe.

    Tapi kalo ada yang terganggu sih agak repot yah atau mungkin lebih tepatnya “tergoda” =p Mungkin Jupe mengagumi model2 Playboy jadi terinspirasi kaya gitu. Tp bagi aku pribadi Jupe mau berpakaian sexy g masalah asal jangan berperilaku sensual misalnya kaya goyang2 joget yang mengundah birahi gitu. Kalo sampe kaya gitu sebenernya yang kasian juga yang cowok2, tergoda untuk berfantasi ama Jupe pdhal ga bisa dapetin orangnya. Malah jadi nambah deretan dosa ntar.

  6. wah aurat itu!!!!
    sok seksi, padahal ngak cantik2 amat koq…
    makanya ngak cantik harus seksi supaya diliat… :P

  7. @ chubby : berarti kalo misalnya ada cewek seksi di pelototin ngak apa2 yakz?
    tapi koq biasanya ada cewek marah gara2 dipelototin?

  8. @anang: jujur badannya memang bagus banget. tapi begitu lihat muke-nya dengan ekspresi seperti itu rasanya muak banget!

    @kucluk: sip!

    @orangufan: berarti parameter mesum/sensual itu dari reaksi si adek ya? :mrgreen:

    @alkind: iya badannya bagus, sayang kelakuannya ndak bagus ya..

    @pram: ditunggu reportnya! :)

    @rizma: singkat dan jelas! :)

    @okta: wah ini fans jupe kayaknya ;)

    @chubby: hm.. masa yang seperti ini termasuk HAM? hak asasi itu adalah sesuatu yang harus dipenuhi. apakah mengumbar tubuh juga harus dipenuhi?

    @joanne: positifnya apa???

    @kusuma: sepakat! :)

    @arul: dah ternyata dia berhasil membuat orang melihat ke dia ya rul..

  9. jupe ama dewper,,setali tiga uang,,bagai pinang dibelah dua,,
    sama sama ga mempan dihujat siapa aja,,malah brani bawa-bawa agama,,haduw,,
    jaman mulai edan,,
    yang pasti dua-duanya sama-sama full cream yah mas,,malah double cremer high fat,,,hehehe

  10. Emmm……
    Jupe kok ndak malu yah?
    Heraan..
    Saia- yang liat Jupe ma Dewper segitu memuja penampilan fisik- kok jadi merinding..
    Uaagh…
    Sumpah, bikin badan gatel-gatel gara-gara alergi..
    Grrww…

  11. jupe?
    hmm..
    suaminya ganteng abis!!!
    huahaha..
    ampun deh, dapet laki kaya gt..mbok dirawat baik2, kasian kan lakinya malah tinggal di perancis sedangkan dia disini.

    *maap dion, comment gwe keluar jalur..hehe ;)*

  12. @risdania: betul itu, superduper-fullcream.. tapi sayangnya diumbar2 buat umum..

    @realylife: memang benar tergantung yang lihat. tapi apa sama sekali tidak ada pengaruh dari yang dilihat? para artis biasanya membela diri dengan berkata seperti itu. itu sama saja menganggap mata ini ndak ada fungsinya!

    @shei: memang begitulah. mungkin dari isi otak ndak ada yang diandalkan, jadinya ya mengumbar tubuh demi meraih uang

    @adhini: suaminya ganteng abis tapi kok membiarkan tubuh istrinya jadi tontonan umum ya? atau jangan2 dia ikut menikmati uangnya? ;)

  13. mesum mas. eh sensual. eh.. mboh lah…

    habisnya saya lebih suka cewek yang berseragam. lebih gimana gitu. nggak yang buka2an kyk gitu…

    *salam kenal

  14. 1000000000 % MESUM, mo bilang bodynya seksi apalah tetep mesum, mendingan ga sah pake baju sekalian, mo gitu kok nanggung…………

  15. @sofianblue: cewek berseragam? anak sekolahan, polisi, jaksa, hakim? hehe.. memang tiap orang punya selera berbeda.. :) salam kenal juga mas..

    @rommy: ada sih foto yang gak pake baju, tapi ntar kalo dipasang di sini bisa kena ban pemerintah. lagian lihat yang itu aja udah muak khan?! :mrgreen:

    @sahatmrt: betul itu! :)

    @cK: walah cewek aja ngakui kalo bodinya bagus.. tapi menurut gw lebih mak nyus lagi kalo gak kelihatan muke-nya chik.. :mrgreen:

    @freddy: oke, mesum ya! *catet ke hitungan*

  16. ternyata gw gak nyasar.. hehehe..
    gila.. dia mah nyari sensasi aja, ngelakuin hal itu buat ngedongkrak popularitas semata..

    itungannya mah mesum lagi, kalo ada bonus kondom di albumnya..

    *jangan2 itu kondom yg diimport waktu itu lagi.. hihihih…

  17. hmmmm. kayaknya harus ada software yang bisa memblokir Si Jupe ini biar wujudnya ga’ bisa dilihat atau tertangkap kamera.
    Tapi harus gratis yaaah.

  18. Sebenernya sih terserah orangnya…kalo emang dengan cara gitu, albumnya tetep laku (misal: padahal lagu-lagunya jelek semua)..itu berarti para konsumennya yang kurang selektif…membeli sebuah album musik adalah melalui pertimbangan lagu dan vokalnya..bukan promosi kondomnya…

  19. @ridu: anda sudah mendarat di tempat yang tepat! :mrgreen: wah jangan2 situ malah udah berburu album berkondom itu.. hehe…

    @rudi: ehem… ada yang emosi tho! tapi suka lihatin bodinya yang semriwing itu khan?! :mrgreen:

    @fuad: lha manusia kok diblokir dengan software, gimana ya caranya? *mikir*

    @robert: huakakaka…. memang kadang saya merasa juga begitu, sepertinya kok menantang gitu ya itu bocah! :)

    @herdian: *dicatet lagi*

    @mybenjeng: hehehe… tukul itu sensual? xixixixi….

    @dimas: wah ini dikombinasi malahan.. lengkap dong berarti si jupe itu (lengkap untuk menjerat laki2) :mrgreen:

    @goenrock: ada teman yang bilang si jupe ini otaknya hanya setetes, trus pas kepanasan ikut menguap, jadinya udah habis otaknya! hehe…

    @hana: iya saya sependapat! :mrgreen:

    @andre: memang semua tergantung orangnya, tapi kan adanya reaksi itu kan pasti karena ada aksi.. [hukum aksi reaksi newton] hehehe… menurut saya pasti ada yang beli album itu karena kondomnya, karena mungkin sebelumnya dia pengen beli di apotik ndak berani :mrgreen:

  20. ….
    mesum…

    agaknya patron pikiran si julia perek perez ini di selangkangan mlulu… :|

    tapi, yaaa, susah sih. dibilangi mesum juga itu ditutupi dengan alasan kebebasan berekspresinya dia :roll:

  21. gawat ne cewek..
    aduh2,alamak..
    kelaut ajah..

    saran buat jupe,lo mau “telanjang” silahkan tapi jangan di pamerin dunk..
    kasihan yang belom punya Istri kaya aku ini..
    T.T

    Wekekekekek.. :P

  22. kalo gak salah, awalnya jupe ini main sinetron2 tengah malem itu lho.. yang binal2 itu…
    mesum, sih…
    atau bisa juga dikatakan “tak tau adat”…

  23. mengundang..aah itu mah nama nya apa y
    mesum ama sensual campur aduk tapi lebih berat ka mesum se

    willmen46

  24. Salam
    Jupe itu, emang seksi pasti ga hanya bikin ngiler kaum adam yang viktor tapi termasuk kaum hawa yang lesbiola pastinya.
    tapi Jupe di mataku adalah sesuatu membuatku tertawa, maluu, nyinyir, risih saat memandangnya *penting ga sih* :)

  25. di indonesia sensual = mesum (absolut), kalau di negara lain ada yang bilang sensual = mesum ada juga yang bilang sensual = berani, kadang sensual = seni, duh, apa indonesia sebegitu piciknya ya?

  26. sensual ato mesum sama aja, sama2 bikin snut2 atas dan bawah :)
    btw, ada potonya lagi gk?biar snut2nya gk nanggung gini…

    wkwkwkwkwkwkw….

    salam :)

  27. Ah, ini mah sudah kebablasan. Kalau menurut saya sudah cari sensasi dan cari perhatian. Padahal tanpa melakukan itu juga sudah banyak kaum adam yg menaruh perhatian.. :)

    Bukan sensual atau mesum, tapi mengarah ke porno. Dan ditambah metode pendidikan seks yang tidak tepat. Kalau mau menjual album, ya yang dilihat albumnya dan bukan kondomnya. Memangnya yang suka albumnya otomatis suka kondomnya ? Atau jangan-jangan orang beli albumnya gara-gara ada kondom yang spesial ditandatangani Jupe ? :mrgreen:

  28. daridulu udah sebel ama si julia perek ini, bisanya cuma cari sensasi ngga2, padahal muka udah kaya bencong taman lawang gitu (atau emang jebolan sana kali), cuma bisanya pamer bodi & intelegensi payah. kalau dibandingin ama Olga Lydia mah bagaikan gagak kuburan dgn burung phoenix dah. dasar perex muka bencong, tambah lama tambah eneg banget sih lu tingkahnya!!!!

  29. aneh…menurut saya lebih “sopan” azumi kawashima..apa karena si perez lebih kelihatan terlalu over dan binal…malah mblengeri…tingkat kemesumannya terlalu tinggi.

  30. adohh!! jangan bandingin perex ini dgn Azumi idolaku yg cute, Azumi itu nudenya elegan, si perex ini mah kaya bitch, pokoknya jijay abis deh.

  31. “Salah satu tanda-tanda kiamat adalah di cabutnya rasa malu dari diri perempuan”

    Tobat neng, Kiamat Sudah Dekat

  32. Andaikan Julia Perez memiliki kecerdasan, ya katakanlah seperti Julia Roberts, mungkin karirnya akan lebih baik. Tapi mungkin juga tidak. Segala kemungkinan memang bisa terjadi.
    lihat: Otak dan Vagina: kombinasi (mistis) perempuan menggapai sukses http://gus7.wordpress.com

  33. kebanyakan artis ga punya visi global ! kebanyakan manusia berkata hanya memenuhi hasrat ego !

  34. mesum ato sensual musti lihat komp nya det dulu

    kalo ada di kumpulan foto2 sensual = sensual

    kalo adanya di kumpulan film2 bokep mu det, itu artinya mesum

    *kabur…. daripada dilempar hardisk isi bokep… haram*

  35. waduhhhh
    Jupe
    gimana ya???????
    sulit mengungkapkan.
    tapi yang jelas saya bersyukur pada Tuhan YME
    saya bukan Jupe

  36. Waduh, br ditinggal off brapa hari udah berjibun panjang comment e sampai pucink ini bacanya.

    @arul : Hm, menurutku kalo seorg cewek dah brani tampil sexy yah udah konsekuensinya kalo sampe dipelototin cowok. Malah bagus juga seh kalo ada yang pelototin sampe tuh cewek risih. kan bisa jadi pelajaran berharga buat tuh cewek biar ati2 kalo berdandan sexy. Hehehe. (Sst..tp jgn colek2 yah kalo ga mau ada masalah. Biarpun cewek lemah tapi kalo dikaplok pake tas kan sakit juga…Hehehe..)

    @det: nah mslh HAM itu relatif det. Kalo kaya org muslim di luar negri yang sempat dilarang pakai jilbab di sekolah dengan alesan membuat yang lain ga nyaman gimana hayo? kan sama aja kaya kasus jupe ini. cm bedanya dibalik kalo di sini berpakaian terlalu sexy jadi ngebuat byk pria tidak nyaman. Hehehe. (Just another side of mind)

    Btw, setau saya beberapa kali liat infotainment kok waktu Jupe rekaman lagu dangdut ama Indra bajunya kok sopan2 aja yah. Cuma waktu ke acara2 penghargaan emang sexy abis. Ato mgkn Chubby yang kurang explore foto2 Jupe yah?? Hehehe

  37. @alex: kebebasan berekspresi kan masih ada batasnya mas, yaitu hak orang lain untuk mendapatkan hiburan yang menghibur sekaligus mendidik..

    @adhi90: nah itu kan, terbukti penampilan jupe [dan juga artis lain yang suka ngumbar badan] itu bisa bikin terangsang, dan ini bisa bahaya kalo terus dibiarkan..

    @iman: merintis karirnya jadi jalur bener2 apa udah ndak bener, mas?

    @bagindo: kalo begitu memang sudah kelihatan kalo dia menuju popularitas dengan mengandalkan tonjolan2 tubuh doang :mrgreen:

    @wilmen46: iya saya juga sepakat ;)

    @agn: haha… iya tuh make-up dia ketebelan kayak badut :lol:

    @nenyok: dan itu yang bikin dia terkenal :)

    @nophan: begitulah, kadang orang mau seenak sendiri dengan alasan kebebasan berekspresi atau seni..

    @hendra: wah bisa bahaya mas kalo masang yang lebih hot lagi.. diblokir ntar blog saya :mrgreen:

    @ndop: ahahaha… iklan SMS itu juga kelihatan bitchy banget ya ndop?!

    @mbelgedez: kwakakakakaka… yang ngomongin yeyen kayaknya cak mbel deh.. :p

    @pyrrho: hahahaha.. kayaknya memang ada yang bakal ngejar album ini demi kondomnya bang.. soalnya beli album bonus kondom plus diajarin cara pakenya dan langsung praktek dengan jupe! hahahahaha…

    @shusaku: huakakakakaka… bisa2 aja bandingin gagak kuburan dengan poenix, tapi kayaknya memang begitu :)

    @danalingga: wah tinggal search di google aja ada ribuan tuh :mrgreen:

    @datyo: kalo mbenek artinya ndak terangsang dong lihat jupek.. hehe..

    @ian: betuuuulll…

    @sahabat88: hm… kayaknya udah keluar tuh!!! :mrgreen:

    @bani: wah memang ada hubungan ya antara kecerdasan otak dengan kecerdasan vagina? hehe..

    @juliach: :)

    @dzulfikar: wah visi global seperti apa tuh? mereka mah kalo ngomongin visi udah korslet otaknya, terlalu berat! :mrgreen:

    @lupuz: wah ada yang ngiklan di sini rupanya.. :-?

    @zoel: nah itu saya juga bingung..

    @rinie: ehem… rinie sensual? seneng dong si yunan :mrgreen:

    @tangkasnet: hahaha… situ mau belah duren jupe? kayaknya dah busuk deh :)

    @riva: sensasi sesaat yang bikin sesat :mrgreen:

    @gandhi: *lempar koleksi DVD*

    @keppy: hm… kalo jadi jupe, apa yang kamu lakukan?

    @rinda: wah… memang PSK punya muka khusus ya? hehehe..

    @quelopi: pusernya kepanasan makanya dibuka :)

    @galih: yo jauuuuuuuuhhhhhhhhhh mas…

    @planetmiring: saya ndak setuju blas. gak tau yang lain :)

    @ecchan: ah agama kan cuman jadi status di KTP ;)

    @putri: singkat dan jelas ;)

    @chubby: hah baju seperti itu dianggap sopan? orang toketnya sampe mau lompat gitu kok..

  38. Beauty – physically sexi lah
    Brain – setelah denger tanggapan komen minggu kemaren, at least she was trying to sound smart in front of TV ….
    Behavior – yah begitulah….

    Sensual atau mesum? kok rasanya saya memilih norak ya he he he

  39. Wakakakak….saya pengen ketemu langsung ama Jupe.
    kabarnya dia akan manggung di AJBS di pameran komputer.
    Barusan saya mo ngangkat topik ttg dia ternyata keduluan deteksi.

  40. @det : lho yg di fotonya mas det iya seh tp wkt yg diliput di cek ricek tuh kok sopan yah. pake kemeja girly biasa sih. ga ada terbuka2nya sama sekali. Yah, mas det yg sabar aja ama cewek2 kaya Jupe. Hehehe. Jok sampe skrg bilange nggilani ntar le ketemu sungguhan berubah 180 derajat. Ibarat pribahasa jgn sampe senjata makan tuan. Hehehe.

  41. mesum…… ngga…. mesum…. ngga….. mesum….
    mesum tuh si Jupe, n satu komentar “wong ayu kok goblok” … lam kenal bang…. ;)

  42. jupe – jupe ngaperna jenuh dengan sensasi kamu ……………..,,,neraka jahanam menunggu kedatangan kamu kasihan deh cantik nan seksi namun moralnya rusak kayak buah durenb rusak .
    andainya kamu mau jadi istriku ………………….mimpi kali daaaaaaaaaaaaaaaaaa semoga kamu cepat sadar bahwa hari kiamat disana pengadilan menanti kita good bless yuu

  43. ajip bikin abang gw yang di bawah bangun ga tidur2 lagi tante JUPE kenyotin donk biar tidur lagi nga bangun2 lagi malez aku ngelonin nya plizzzzzzzz ……
    (======)
    (==) (==)

  44. Mantap, mau sensual, sexy atau porno itu haknya jupe. yang nggak suka atau nggak setuju nggak usah ngelihat, gitu aja kok repot. Orang yg kerjanya ngomentarin orang lain itu sama saja dengan orang iri dan sirik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s