Pemancar Radio FM dan TV

Anda ingin membuat siasun radio FM atau TV?

Atau ingin membuat video shooting yang bisa langsung dilihat di beberapa TV di lokasi acara tanpa harus ribet urusan kabel?

Atau ingin mengembangkan stasiun radio komunitas, radio kampus, TV komunitas, TV lokal dan sebagainya?

Jangan bingung soal pemancar yang harganya mahal. Saya punya solusinya! Tersedia pemancar FM, pemancar TV, antenna, tower, kabel, software radio dan sebagainya..

KLIK di DETEKSI MEDIA–>

About these ads

112 thoughts on “Pemancar Radio FM dan TV

    1. Di jual Satu Unit pemancar tv VHF 40 watt Lengkap , Siap pakai , On langsung mancar. spesifikasinya antara lain:
      Modul digital dan Boster Build Up, Antena Gazden Telex Hy gain 1 pc ,chanel bisa di rubah ,
      Kabel RG58 25 meter,
      input bisa dari DVD, Receiver parabola, Handycam, kamera CCTV, Dan Lain lain.
      jika ada yang membutuhkan dapat langsung menghubungi Nomer 089672872227 , Sms dan Call Ok . Didin Sda

      Dengan kekuatan power pemancar tv di atas dapat menjangkau coverage Radius 3 – 7km ,kwalitas gambar cukup baik dengan ketinggian antena 20 m cocok untuk tv komunitas praktek sekolah SMK seputar komplek dan untuk keperluan siaran Langsung.
      Bonus program untuk studio tv, Bisa masukin teks dan logo berjalan.

      Barang ready dan siap kirim ke seluruh indonesia

  1. Sekolah kami sedang merencanakan mendirikan radio komunitas berbasis FM, tuk seperangkat pemancar dari RF + mixer + antena dan coax RG8 kr-kr 100 watt budget ny kena brp.
    Sekolah kami di pinggiran kota Pandeglang Banten
    tlg kirimi balasan ke zhoehand@yahoo.co.id dan tinggalkan no tlp yang bs dihubungi
    kami serius

  2. saya mau membuat radio komuniti, cuman saya bingung peralatan apa saja yang harus di beli?

  3. ASSS,,,MAS SAYA PENGEN BIKIN TV LOKAL, KIRA KIRA PEMANCARNYA YANG DIBAWAH 5 JUTAAN ADA GA TERIMAKSIH

    1. saya punya transmiter tv harga 5jt an 50 watt cocok utk tv komunitas,kalau utk tv lokal harga berkisar 25jt utj 200 watt komplit.

  4. salam kenal,…Om , saya minta gambar skema pemancar radio FM + komponen yang dibutuhkan. Saya ingin pemancar sederhana u/ jarak kira-kira 10 KM ran.Sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih.

  5. wah yang bener nie.. karena saya butuh banget.. saya ada radio fm di kampung, jangkauannya kurang lebih 5KM. tapi ngomong2 kok email diatas ga ada yang ditanggepin yaaaa.. makasihh…. bhumi di keling-jepara

  6. minta skema antena pemancar fm, pemancar fm mono di jadikan stereo tambah alat apa? bantu kita donk

  7. maz minta gmbr rangkaian pemancar fm/am atau juga tv yang mini aj… buat percobaan atau video sender juga gpp makasih…

  8. oiy maz punya gambar rangkaian receiver n tranceiver dg frequensi berapapun g maz?yang penting bisa buat percobaan antara penerima dengan pemancar….
    terimakasih….

  9. Numpang tulisan ya….

    Hati – hati beli pemancar kepada Sam Abrianto
    Tulisan ini dibuat bukan beralaskan rasa dendam, tapi supaya anda yang ingin beli pemancar lewat internet tidak tertipu dan dipermainkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.
    Adalah saya yang telah mengalami dan telah merasa ditipu oleh sam abrianto, atau sam broadcast semarang. ceritanya begini..

    Saya beli pemancar kepada sam abrianto melalui internet pada pertengahan Januari 2009, berharap barang akan datang akhir bulan (sesuai janjinya) dan bisa mulai siaran awal februari.
    setelah transfer uang sesuai harga kesepakatan katanya janji 1 minggu, tapi setelah 1 minggu saya telpon katanya seminggu lagi baru dikirim dengan alasan masih nyari komponen.
    saya masih sabar dan menuggu, tapi setelah 2 minggu (tepatnya hari senin) saya telpon lagi katanya janji selasa, lalu rabu, lalu Kamis…… (gila kan..)
    yang lebih parah lagi setelah hari kamis saya telpon, ternyata HP nya tidak lagi aktif!
    janji seminggu ternyata sudah sebulan barang tidak juga dikirim, di hubungi ga bisa..!
    Lebih dari seminggu saya tiap hari SMS & telpon dia tapi tidak juga dibalas.

    Namun pembaca…. saya tidak kehabisan akal
    saya kirim SMS bernada ancaman.
    saya katakan bahwa saya aktif di partai dan punya kader anggota dewan di semarang yang siap bantu saya dan saya ancam lapor ke polisi kalau barang tidak juga dikirim
    ditambah saya katakan punya bukti berupa sms dan rekaman percakapan saya dg nya waktu transaksi.. serta bukti transfer bank

    Akhirnya dengan jurus itulah ‘manusia’ yang bernama sam Abrianto itu mau balas sms saya dan katakan :
    lha dewasa dikit kenapa, saya tidak bermaksud menipu bapak. barang pasti saya kirim…
    akhirnya saya sedikit lega, dan berharap perkataannya benar.
    baru sekitar 2 minggu setelah itu barang baru sampai ke tangan saya.
    Puas kah saya? gembira kah saya?

    Jawabannya TIDAK..!
    setelah pemancar, kabel sama antena sudah dipasang, ternyata……
    Suaranya PARAH… AMburadul… musiknya yang keluar di radio fm penerima kaya pake musik di HP pake load speaker, kecil tertahan suara bass ga keluar….

  10. untk penggemar radio/tv pemancar yg beli lewat internet bayar dp 50% dikasih pemancar uji coba kalau sambil nunggu pesanannya jadi itu baru adil,ga percaya buktikan saja.hub.081574227098

  11. Wah Sama juga dengan saya tu…saya juga pesan pemancar dengan sam Broadcast semarang ternyata juga ndledek janjinya gak bisa dipegang orangnya kayak belut pinter alasan.saya pesan pemancar dengan Sam Broadcast dan sudah kirim uang pada tanggal 5 Mei 2009 sampai sekarang barangnya juga blm diantar – antar ndancoki.untuk kawan kawan hati – hati klu pesen pemaNcar dengan SAM BROADCAST lebih baik ngak usah ketimbang ntar kecewa!!!!!

  12. Assallam..sebelumnya saya mohon permisi kepada moderator dan pembaca di forum ini utk menjelaskan tulisan yang dibuat oleh saudara yg tidak menyebutkan nama atau costumer sam broadcast agar lebih jelas adanya=paket pemancar berupa pemancar,antena,kabel,dan tambahan mixer sesuai pesanan telah dikirimkan sampai tujuan dan diterima oleh pihak costumer,dan sudah dipasang costumer,dari pihak costumer bilang katanya suara bass kurang dan dari pihak sam broadcast menyarankan agar ditambah fasilitas audio berupa audio processor atau equalizer karena kontruksi pemancar sama yang sudah dipakai dari costumer sam broadcast yang lain utk suara juga hasilnya bagus,dan dari pihak sam broadcast menyarankan kalau memang suara kurang puas atau trouble pihak sam broadcast bertanggung jawab siap utk service garansi dan dibox pemancar sudah ada stiker garansi ,pemancar yg mau diservice blm dikirim costumer,tapi dari pihak costumer permintaan lain lagi minta tukar kit modul boster pemancar dan berjanji setelah kit modul sampai maka modul boster yg lama langsung dikirim dan mengganti ongkos kirim ke pihak sam broadcast katanya kit boster mau dipasang sendiri dan dari pihak sam broadcast berbaik hati menyanggupi dan mengirim boster yang baru dirakit dan sudah dicoba berjalan dgn baik pada tanggal 29 mei 2009,setelah kit boster sampai di costumer akan tetapi costumer tidak sesuai janjinya kit boster blm dikirim balik dan ongkos kirim blm diganti,mungkin costumer kesulitan memasangnya maka costumer berjanji lagi akan mengirim pemancar yg akan diservice sekalian kit boster baru pada tgl 8 juli tapi costumer meleset lg janjinya katanya jadi dikirim tgl 13 juli,maka 13juli jadi dikirim,sampai di sam broadcast tgl 17juli ternyata yg sampai hanya kit modul boster baru dan pemancarnya yg akan siap diservice pihak sam broadcast blm juga dikirim costumer katanya ga sempat ngirim pemancarnya,dan keterangan dari tulisan mas yan wijaya,pesanan sudah dikirim sendiri oleh sam broadcast datang ke lokasi tempat mas yan wijaya,demikian pernyataan ini saya buat sesuai dengan kejadian yang sebenarnya dan tidak ada unsur mengada ada,atas perhatian moderator dan pembaca di forum ini saya ucapkan terima kasih,Wassallam..

  13. Baut Perencannaannya dulu kalo mau bangun stasiun pemancar TV atau FM. Pelajari dulu apa yang mesti dilakukan. Info dari rekan-rekan akan sangat membantu.

    Salam,
    Iman

    pemancartv.com

    1. ini lagi,…website aja pake wordpress gratisan, malah mau ngajarin orang, kalo emang bener anda produksi pemancar, dimana alamat toko atau workshop anda?, anda kan cuma calo,…jangan2 cuma mau nipu lagi,…

  14. Assalam…saya dari makassar mau cari secepatnya satu set pemancar radio FM harga 1,5 Jutaan. Makasih sebelumnya. Yang px hub. 085241487172.
    Wassalamu….

  15. assalamkum…….. saya zaki dari tarakan mencari pemancar mini 1watt yang harga murah kalau ada hub 081347209940

  16. Wahh…, Ngeri sekali harganya…. Sampai jutaan.
    Saya hobby & kolektor pemancar TV, Radio FM stereo & pemancar Internet 2,4Ghz (wifi).
    Pemancar TV yang murah & bagus 10 watt saya beli harganya Rp. 85.000,- antena buat sendiri bisa sampai 7 KM. Trus Pemancar FM stereo murah bagus merk paramount 15 watt Rp. 65.000,- antena buat sendiri bisa 12 Km clear. Wifi mikrotik 1 watt antena D-link import diterima dengan antena kaleng buatan sendiri sampai 2KM clear 87% signal habis 5 jutaan.

  17. @ mas rojier
    boz kebetulan saya dapat tugas kuliah untuk mencari & menggambar rangkaian pcb pemancar FM stereo, tetapi sudah saya cari di semua toko – toko elektronik yang ada hanya pcb pemancar FM stereo yang mono. Mohon infonya ya boz ….. thx

  18. @ mon
    Kalo mau rangkaian pemancar stereo bagus, sangat murah biayanya,mudah buatnya lengkap dengan gambar pcbnya coba klik link berikut
    http://allnitecafe.wordpress.com/2009/06/23/rangkain-oscilator-pll-pemancar-fm/

    atau searching di google dengan key : BA1404
    BA1404 adalah IC yang didalamnya berisi rangkain pamancar FM stereo, kaki IC 1 & 18 adalah input suara, 17&16 adalah MPX sebagai output mpx adalah kaki 14. Kaki 4,5&6 adalah oscilator 38KHz, kaki 9&10 RF oscilator sedangkan output RF adalah kaki 7.
    Jelasnya baca BA1404 datasheet cari di google.
    Saya tidak bisa upload gambar skema dan koleksi foto-foto pemancar saya disini karena saya kesulitan uploadnya.

    semoga berguna

  19. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    saya mau tanya berapa harga pemancar baik radio maupun tivi yang mini yang sudah lengkap ( tinggal pakai). Kalo bisa dari yang paling murah kirim jawaban ke

    wahyuhidayatxakuntansi@yahoo.co.id

    Terima kasih.

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

  20. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    saya mau tanya berapa harga pemancar baik radio maupun tivi yang mini yang sudah lengkap ( tinggal pakai). Kalo bisa dari yang paling murah dibawah 100 ribu kirim jawaban ke

    wahyuhidayatxakuntansi@yahoo.co.id

    Terima kasih.

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

  21. saya cari/butuh/mau beli pemancar FM stereo atau mono yang daya jangkauannya 5-10 km atau 5-10 watt. power suplay dan antenna sdh ada…mohon hubungi saya di HP. 081339601817….

    1. saya punya 1set pemancar fm mono,rangkaian sendiri,dan mau tak jual
      yang minat silahkan aj hub 085725297789,wilayah solo,jateng

      kompenen c1971,c1946,c2630,kabel era12m,travo 10A,antena groundplend,bok buatan sendiri

      harga 2jt

      mengudara dfrequnsi 90,10 mhz

      minat g?

  22. saya juga pernah ditipu sama SAM BROADCAST……
    barang yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang dibeli……
    hati-hati dengan penipuan oleh sam broadcast…………
    jika and tidak percaya dan ngerasa saya telah merugikan nama baik SAM BROADCAST,
    hubungi saya 085697280602 / 0218229963 (mega meilinda)

  23. saya juga pernah ditipu sama SAM BROADCAST……
    barang yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang dibeli……
    hati-hati dengan penipuan oleh sam broadcast…………
    jika and tidak percaya dan ngerasa saya telah merugikan nama baik SAM BROADCAST,
    hubungi saya 085697280602 / 0218229963 (mega meilinda)

  24. apa benar SAM BROADCAST ngk bisa percaya……
    sebenernya saya mau kerja sama dgn SAM BROADCAST untuk merakit radio kampus dengan bajet sekitar Rp.550jt…………!!!
    saya lg mencari untuk kerjasama merakit radio kampus……!!!
    hub: adam ariwibawa 085693104756

  25. saya punya 1set pemancar fm mono,rangkaian sendiri,dan mau tak jual
    yang minat silahkan aj hub 085725297789,wilayah solo,jateng

    kompenen c1971,c1946,c2630,kabel era12m,travo 10A,antena groundplend,bok buatan sendiri

    harga 2jt

    mengudara dfrequnsi 90,10 mhz

    minat g?

  26. saya punya 1set pemancar fm mono,rangkaian sendiri,dan mau tak jual
    yang minat silahkan aj hub 085725297789,wilayah solo,jateng

    kompenen c1971,c1946,c2630,kabel era12m,travo 10A,antena groundplend,bok buatan sendiri

    harga 2jt

    mengudara dfrequnsi 90,10 mhz

    minat.

    1. kemahalan harganya.. 5 tahun yang lalu .aku punya rakitan sendiri,antenya pun bikinan sendiri… asliku jawa tengah posisinya di wangon.karena komunikasi semakin canggih jadi aku bosen dengan mainan brig,ahirnya aku jual 160 rbu.ke temen q.jarak mencapai baturaden jawa tengah dari rumahq.

  27. HATI HATI PENIPUAN
    Bagi siapa saja yang ingin membeli secara online, hendaknya anda hati-hati karena anda membeli kepada orang yang anda belum kenal siapa dia, dimana alamat dia yang sebenarnya. Untuk Mas Isur (Isurganteng.wordpress.com), ternyata di blog anda ada seorang yang tukang tipu. Kemarin saya ingin membeli pemancar pada orang yang bernama DERFIN (komentar pada Reparasi Pemancar, Tag FM no 7 tanggal komentar 14 Januari 2009, jam 1:57 pm ) No hpnya 0265.2641906 dan 081586386384 atau 081323391899 sekarang setelah uang Rp.500 ribu saya transfer ke BRI a/n HENDRA no rek : 401601008317533 dan katanya barang dikirim di CIJULANG KAB. CIAMIS DAERAH WISATA PANGANDARAN. ternyata sudah lebih setengah bulan barang belum saya terima. Saya tinggal di Kal sel.
    Saya beli itu pemancar rencana buat ceramah agama, maka INSYA ALLAH dalam waktu dekat orang yang menipu itu akan mendapatkan sesuatu hal yang tidak ia inginkan dan pengeluaran uang untuk hal yang tidak ia inginkan itu paling kurang Rp.500 ribu bahkan bisa sampai 50 juta.
    Alhamdulillah Istri saya seorang yang hafal Alqur’an, saya punya satu orang anak. Perkataan istri saya biasanya jarang meleset. Do’a orang yang ditipu atau dizhalimi amat sangat makbul sekali walaupun ia orang KAFIR karena antara dia dengan Allah tidak ada dinding penghalang. Begitulah makna hadits Rasulullah saw.
    Orang yang menipu itu PASTI dibalas, di dunia ia akan mendapat balasannya ( seperti kebakaran, kemalingan, dirampok, dibunuh, kena penyakit, stroke, patah tulang, tabrakan, ditangkap, hatinya tidak pernah merasakan ketenangan , dll ) apalagi di Akherat.
    Harapan saya semoga Allah swt mengganti uang 500 ribu itu dengan yang labih baik karena ketika saya membeli pemancar itu uangnya adalah uang pinjaman.
    Maaf, saya tidak meaibkan orang itu tapi saya ingin menyampaikan kepada anda semua agar berhati-hati membeli online. Jangan anda menjadi orang kedua sperti saya, terutama membeli kepada orang itu.

  28. sebaiknya pertimbangkan dulu rencana anda hingga matang..dan alangkah baiknya jika temen2 broadcast bisa mempersiapkan resiko dan sebagainya..hingga tdk ada penyesalan. namun mungkin ini hanya jarak2 kita yg memang jauh..karna indonesia cukup luas. jadi wajar saja jika kita saling menyalahkan..coba kalo pada deket.

  29. makanya bikin aja sendiri. biar gk kena tipu. buat hamdan di sukabumi jika anda masih punya transistor, tolong kirim ke saya 2 biji, sy sgt membutuhkan. by. asep irawan

  30. yg mau bikin radio kampus, bohong tuh..sampe bagjet 550 jt…anda jangan terlalu di buat2. anda baru tanya2 aja khan.
    dan itu hal yg sgt membodohkan.

  31. coba saja hubungi mas DERFIN lg, setau saya, saya sudah membeli pemancar 2 kali, lancar2 saja ah..dan dia selalu menuntun saya dalam pembelajarannya..cuman belakangan ini mas derfin sedang pulang ke kampungnya, karena dia sedang ngurusin keluarganya yg sakit. biasanya dia tinggal di bekasi, dan dia selalu eksis di radio, coba aja hubungin atau di konfirmasi ulang dengan mas derfinnya. Wassalam : STeven FM. 085221810600

  32. jika benar itu orangnya derfin, ditanya mana no resi bukti pos malah gak pernah dijawab. alasannya anak buah yg ngrim, pas waktu dia dikirimi transfer uang katanya ia mau kirim barangnya. kalau anak buah jauh, kok punya telpon gak digunakan. jadi SANGAT TIDAK MASUK AKAL SAMA SEKALI. dan barang juga sampai sekarang tidak saya terima, saya belum pernah dapat paket lebih dari seminggu, barang kecil dan juga besar. dari jakarta, jawa tengah barat, timur, yang aneh lagi saya tanya malah ia marah, ketika saya belum trnsfer uang ia sering nelpon saya dan sms, setelah dapat uang jangankan nelpon sms aja dia gak balas. orang minta dikembalikan uang malah gak mau,duit orang kok disimpan/ dipegang, kalau saya pribadi MALUUUUUU SEKALI, kalau ada orang tidak jadi beli terus minta uang kembali malah saya tahan duit orang. Nau;zubillah seperti itu. Tobaaaaaaaaaaaaat saya beli sama dia. padahal disini banyak yang bisa bikin fm,biar saya beritahu teman2 yang ingin beli fm lewat internet agar hati haati……..

  33. benar juga mas baihaki itu, kalau memang mas derfin jujur kenapa gak ngasih no resi bukti pos. saya biasanya beli buku online selalu dikasih no resi bukti pengriman pos.

  34. Makanya mas baihaki hati hati. Laporkan aja ke polisi yang ada dibandung. biar ketangkap penipuan internet/ online.

  35. ya benar pak derfin itu gak lama juga dapat bertahan….
    ia akan merasakan akibatnya…….buat teman fm hati hati tehadap pak derfin itu …..

  36. ngurusin radio duit habis, barang ruksak, rumah tangga gak ke urus..banyak hutang jadinya…persyetan dengan radio.

  37. jangan saling mendoakan jelek kepada orang lain, justru bagaimana kita bisa mendo,akan org lain dengan baik, karna diri kita sendiri juga masih kotor, masih berlumut dengan dosa..hal apapun bisa teratasi dengan cara kita saling bertukar pikiran, walaupun dengan musuh kita…ingat nabi muhammad saw. juga selalu berfikir bijak.

  38. jangan berfikir dan beranggapan org lain itu jahat, justru bagaimana caranya kita bs mengajak org lain untuk hidup baik..karna diri kita juga masih dalam keadaan kotor..nabi muhammad saw. slalu berfikir bijak kepada org lain, dan dia slalu mengajak untuk berbuat baik kpd org lain..walaupun itu musuh kita.

  39. hari gini masih aja ngurusion radio..syetan semua..urus aja org fakir miskin yg butuh pertolongan kita..dasar anjing semua,.

  40. Bagi yang hobi radio, ingin pemancar FM, MW, SW (80 m) dengan daya menengah kebawah dan budget terjangkau silahkan kontak saya 081534897018. Saya dapat membantu anda merakit lengkap dengan skema pemancar. Yang sudah jadi juga ada.

  41. Maaf Numpang Promo ya:..
    Antena Omni 12dB : 700rb
    Antena Grid : 450rb
    AP Outdoor HighPower : 800rb
    Ap : 450rb

    yang tertarik Bisa Hub: Budi
    Bisa Call/SMS : 081 252348634

  42. Ya …. emang perlu hati hati sama derfin karena saya juga ketipu kamaren beli Fm sama dia…. Jangan anda percaya kalau anda ingin beli pemancar…. sekarang banyak penipu kesiangan………

  43. Assalamualaikum wr. wb.

    Saya sangat kecewa melihat profile saya di fitnah oleh orang yang bernama SALMAN dan BAIHAKI.. anda benar – benar biadab!!! justru anda sendiri yg harus mempertanggung jawabkan atas semua fitnah,

    demi allah demi rasulullah sumpah berani mati..!! apa yg keluar dari mulut busuk anda..itu semua tidak sesuai dengan kenyataan..

    untuk Sdr. BAIHAKI..dan SALMAN..

    anda bilang pernah di tipu senilai 500 rb. oleh saya, anda BIADAB!!! ANJING..!!! SYETAN !!

    anda mempermalukan saya di berbagai profile..
    identitas dan legalisasi saya sangat jelas..saya tidak terima dengan fitnah anda..kamu jangan koplok jadi orang..!!

    sebelumnya saya punya no. HP. 0815 863 863 84 / 081 323 391 899. no itu hilang, setelah beberapa waktu lalu ada temen saya dari luar kota mengunjungi saya, dia ahli komputer, dan dia meminta saya untuk meminjamkan no. rekening BRI, karena saya tdk punya akhirnya saya pinjam ke sdr saya, dia bilang mau mencairkan uang dari temennya.

    saat ini saya memiliki no HP. 081 313 808 808.

    dengan alamat rumah : DERFIN COMPUTER
    jL. Raya Cigugur No. 651 Ds. Parakanmanggu
    No. Tlp. ( 0265 ) 2641906

    atau ke alamat tempat usaha saya yg satu lagi,

    ONESTOP.Net
    WARNET Cafe : Jl. Raya Cigugur
    cijoho – Parigi 46393.

    jika Sdr. Baihaki tidak segera menghubungi saya ke No.
    081 313 808 808 (DERFIN MARTINA )

    maka anda harus mempertanggung jawabkan akibatnya

    wassalam

    DERFIN COMPUTER.

  44. Assalamualaikum wr. wb.

    Saya sangat kecewa melihat profile saya di fitnah oleh orang yang bernama SALMAN dan BAIHAKI.. anda benar – benar biadab!!! justru anda sendiri yg harus mempertanggung jawabkan atas semua fitnah,

    demi allah demi rasulullah sumpah berani mati..!! apa yg keluar dari mulut busuk anda..itu semua tidak sesuai dengan kenyataan..

    untuk Sdr. BAIHAKI..dan SALMAN..

    anda bilang pernah di tipu senilai 500 rb. oleh saya, anda BIADAB!!! ANJING..!!! SYETAN !!

    anda mempermalukan saya di berbagai profile..
    identitas dan legalisasi saya sangat jelas..saya tidak terima dengan fitnah anda..kamu jangan koplok jadi orang..!!

    sebelumnya saya punya no. HP. 0815 863 863 84 / 081 323 391 899. no itu hilang, setelah beberapa waktu lalu ada temen saya dari luar kota mengunjungi saya, dia ahli komputer, dan dia meminta saya untuk meminjamkan no. rekening BRI, karena saya tdk punya akhirnya saya pinjam ke sdr saya, dia bilang mau mencairkan uang dari temennya.

    saat ini saya memiliki no HP. 081 313 808 808.

    dengan alamat rumah : DERFIN COMPUTER
    jL. Raya Cigugur No. 651 Ds. Parakanmanggu
    No. Tlp. ( 0265 ) 2641906

    atau ke alamat tempat usaha saya yg satu lagi,

    ONESTOP.Net
    WARNET Cafe : Jl. Raya Cigugur
    cijoho – Parigi 46393.

    jika Sdr. Baihaki tidak segera menghubungi saya ke No.
    081 313 808 808 (DERFIN MARTINA )

    maka anda harus mempertanggung jawabkan akibatnya

    wassalam

    DERFIN COMPUTER.

  45. saya jawab punya anda derfin dengan santai dan tenang saja….
    sampai saat ini barang anda tidak saya terima. saya kirim uang tanggal 22 des 2009 sampai sekarang sudah lebih dari sebulan, anda katakan barang sudah dikirim dan 3 hari sudah sampai, mana buktinya. (kita bicara bukti bukan iklan embel-embelan). anda ditanya mana bukti resi pengiriman dari pos,(kalau anda tidak bisa mengrimkan no bukti pengiriman dari pos, itu tandanya tidak punya bukti, jelasnya anda tidak mengirim barangnya. pahamkan …..! ( saya bila beli barang online selalu dikirimi bukti/ nomer resi dari pos, kecuali anda) anda ditanyai mana bukti dari pos anda tidak menjawab malah marah. saya beli barang kecil/besar dari jakarta.jawa semuanya paling lama cuma 8 hari. karena semua anda tidak bisa buktikan baik resi dari pos dan barangnya sendiri tidak datang maka itu namanya PENIPUAN…..JELASKAN ….. Diminta uang kembali malah marah, uang orang kok diambil, kan MALING namnya ?………. KALAU INGIN ANDA BENAR KEMBALIKAN AJA UANG ORANG, ITU KAN BUKAN UANG ANDA…. belajarlah jadi orang yang jujur dan bijak melakukan hak orang lain.

  46. Ya anda derfin gak usah marah, kalau anda memang belum mengirim barangnya. maka ada baiknya anda kembalikan uang orang lain. karena itu hak dia bukan hak anda. kalau anda mengambil hak orang lain itu namanya pencuri. maaf.. ya derfin saya menengahi aja. supaya nama anda jadi baik. tentu tidak baik mengambil milik orang lain.

  47. terimakasih atas koment saudara Toni. tadi barusan saya bersms an dengan derfin dan ia mengakui akan kesalahannya. jadi lucu sekali dia mati2an mulanya membela diri tapi akhirnya mengakui juga kesalahannya sendiri. JADI ANDA PEMBELI FM, HATI2 JANGAN MEMBELI PADANYA IA BISA MENIPU. kalau orangnya sendiri mengakui kesalahannya ngapain anda mau ditipu.

  48. ya… betul memang derfin itu penipu. saya juga pernah ditipunya..membeli pemancar FM. jadi saudara agar waspada akan iklannya..kalau anda tidak ingin kena tipu.

  49. derfin itu memang MALING, ia juga pernah menipu saya. oleh karena itu, nanti kalau kita ketemu sama dia kita hajar aja sampai babak belur….biar tau rasa penipu…itu

  50. saya di temanggung jawa tengah. saudara derfin, apakah memang sudah benar-benar mengirim barang pemancar FM, kalau anda sudah mengrim mungkin barang belum sampai tapi kalau anda belum mengirimnya, ya wajar saja saudara baihaki mengomentari anda sbg penipu karna anda bilang sdah dikirim tapinya nyatanya sdah sebulan barang tdk datang. kalau anda benar sudah mengirim katakan aja/sampaikan saja sama dia atau dikomentar bahwa anda sudah kirim. kalau anda tidak menyampaikan hal itu wajar saja dia mengatakan anda penipu. kira2 anda beli pemancar sama saya,duit sudah anda kirim, saya katakan sdh dikirim akan samapai dlm 3 hri, terus barang tidak datang sudah sebulan,kira2 bgmana tanggapan anda? sedangkan saya tidak menguatkan bahwa saya sdh mengrim barang, barng bukti tdak ada. tentu anda akan berduga macam2 kan ? sementara pemnacar akan segera dipakai.apalagi tdk kenal orangnya. tentu anda bgamana….fikirkan ini. kalau anda benar katakan benar dengan barang bukti. kirimkan bukti dari pos,kalau anda tidk ada bukti, semua orang akan mengatakan anda yg salah.

  51. Saya ingin mengembangkan radio kampus, , hanya transmitter nya rusak. . . bagaimana solusinya?? Harga pemancar radio FM stereo brp? Mohon blzan nya……….

  52. saya ingin menawarkan jasa pendirian radio siaran dengan anggaran 180 juta untuk radio siaran beserta izin lengkap siap on air silakan hub irfan hs 0813 82 787861

    saya ingin menawarkan jasa pendirian radio siaran dengan anggaran 180 juta untuk radio siaran beserta izin lengkap siap on air silakan hub irfan hs 0813 82 787861

    saya ingin menawarkan jasa pendirian radio siaran dengan anggaran 180 juta untuk radio siaran beserta izin lengkap siap on air silakan hub irfan hs 0813 82 787861

  53. Saya Yang bernama : DERFIN. membaca tulisan di atas dengan meng atas namakan SALMAN, WISNU…dia adalah Sdr. BAIHAKI.
    semua itu adalah FITNAH BESAR…dia seorang bajingan..!! justru dia sendiri yg mau menipu uang Yayasan di daerahnya :
    untuk menghilangkan jejaknya..kemudian dia memojokan saya..
    SUMPAH DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH..saya bernama DERFIN menyikapi tulisan di atas yg di buat oleh Sdr. ANDI ( BAIHAKI ) itu semua FITNAH BESAR..!!
    ini no telp. AKTIF SAYA : 081 313 808 808 atau anda klik ke derfin83@ymail.com
    maka dari itu..jika memang ada niat buruk dari saya..untuk apa alamat saya yg selengkap itu….saya rasa yg bernama ANDI ( BAIHAKI ) dia seorang penipu dengan berkedok yayasan islam..

  54. Saya Yang bernama : DERFIN. membaca tulisan di atas dengan meng atas namakan SALMAN, WISNU…dia adalah Sdr. BAIHAKI.
    semua itu adalah FITNAH BESAR…dia seorang bajingan..!! justru dia sendiri yg mau menipu uang Yayasan di daerahnya :
    untuk menghilangkan jejaknya..kemudian dia memojokan saya..
    SUMPAH DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH..saya bernama DERFIN menyikapi tulisan di atas yg di buat oleh Sdr. ANDI ( BAIHAKI ) itu semua FITNAH BESAR..!!
    ini no telp. AKTIF SAYA : 081 313 808 808 atau anda klik ke derfin83@ymail.com
    maka dari itu..jika memang ada niat buruk dari saya..untuk apa alamat saya yg selengkap itu….saya rasa yg bernama ( BAIHAKI ) dia seorang penipu dengan berkedok yayasan islam..

  55. #
    DERFIN COMPUTER

    Assalamualaikum wr. wb.

    Saya sangat kecewa melihat profile saya di fitnah oleh orang yang bernama SALMAN dan BAIHAKI.. anda benar – benar biadab!!! justru anda sendiri yg harus mempertanggung jawabkan atas semua fitnah,

    demi allah demi rasulullah sumpah berani mati..!! apa yg keluar dari mulut busuk anda..itu semua tidak sesuai dengan kenyataan..

    untuk Sdr. BAIHAKI..dan SALMAN..

    anda bilang pernah di tipu senilai 500 rb. oleh saya, anda BIADAB!!! ANJING..!!! SYETAN !!

    anda mempermalukan saya di berbagai profile..
    identitas dan legalisasi saya sangat jelas..saya tidak terima dengan fitnah anda..kamu jangan koplok jadi orang..!!

    sebelumnya saya punya no. HP. 0815 863 863 84 / 081 323 391 899. no itu hilang, setelah beberapa waktu lalu ada temen saya dari luar kota mengunjungi saya, dia ahli komputer, dan dia meminta saya untuk meminjamkan no. rekening BRI, karena saya tdk punya akhirnya saya pinjam ke sdr saya, dia bilang mau mencairkan uang dari temennya.

    saat ini saya memiliki no HP. 081 313 808 808.

    dengan alamat rumah : DERFIN COMPUTER
    jL. Raya Cigugur No. 651 Ds. Parakanmanggu
    No. Tlp. ( 0265 ) 2641906

    atau ke alamat tempat usaha saya yg satu lagi,

    ONESTOP.Net
    WARNET Cafe : Jl. Raya Cigugur
    cijoho – Parigi 46393.

    jika Sdr. Baihaki tidak segera menghubungi saya ke No.
    081 313 808 808 (DERFIN MARTINA )

    maka anda harus mempertanggung jawabkan akibatnya

    wassalam

    DERFIN COMPUTER.

    #
    on January 29, 2010 at 7:06 pm | Reply DERFIN COMPUTER

    Assalamualaikum wr. wb.

    Saya sangat kecewa melihat profile saya di fitnah oleh orang yang bernama SALMAN dan BAIHAKI.. anda benar – benar biadab!!! justru anda sendiri yg harus mempertanggung jawabkan atas semua fitnah,

    demi allah demi rasulullah sumpah berani mati..!! apa yg keluar dari mulut busuk anda..itu semua tidak sesuai dengan kenyataan..

    untuk Sdr. BAIHAKI..dan SALMAN..

    anda bilang pernah di tipu senilai 500 rb. oleh saya, anda BIADAB!!! ANJING..!!! SYETAN !!

    anda mempermalukan saya di berbagai profile..
    identitas dan legalisasi saya sangat jelas..saya tidak terima dengan fitnah anda..kamu jangan koplok jadi orang..!!

    sebelumnya saya punya no. HP. 0815 863 863 84 / 081 323 391 899. no itu hilang, setelah beberapa waktu lalu ada temen saya dari luar kota mengunjungi saya, dia ahli komputer, dan dia meminta saya untuk meminjamkan no. rekening BRI, karena saya tdk punya akhirnya saya pinjam ke sdr saya, dia bilang mau mencairkan uang dari temennya.

    saat ini saya memiliki no HP. 081 313 808 808.

    dengan alamat rumah : DERFIN COMPUTER
    jL. Raya Cigugur No. 651 Ds. Parakanmanggu
    No. Tlp. ( 0265 ) 2641906

    atau ke alamat tempat usaha saya yg satu lagi,

    ONESTOP.Net
    WARNET Cafe : Jl. Raya Cigugur
    cijoho – Parigi 46393.

    jika Sdr. Baihaki tidak segera menghubungi saya ke No.
    081 313 808 808 (DERFIN MARTINA )

    maka anda harus mempertanggung jawabkan akibatnya

    wassalam

    DERFIN COMPUTER.

  56. Diberitahukan Kepada Teman2, apabila ingin membeli peralatan Broadcast, harap berhati-hati dengan yang namanya WAHAB dan WAHIB (mereka itu kembar), biasanya mereka menawarankan pemancar dengan iming2 meminjamkan Back Up selama masa pembuatan tapi dgn catatan anda berikan DP ke dia sebesar 50%, selain saya sudah banyak yg tertipu, salah satunya Bung Fauzi (Jangkar FM-Indramayu)…Memang dalam hal menjalankan aksinya, orang ini pandai meyakinkan orang lain, dengan cara bercerita masalah dakwah, agama dll, layaknya seperti seorang ustad,…jadi sekali lagi, hati2 dengan yang namanya WAHAB dan WAHIB, mereka itu PENIPU!

  57. saya wahab dari jakarta pemilik web http://www.alwaishbroadcast.com,alamat dan email saya jelas,jadi kepada saudara jimmi yang mengaku sebagai teknisi handal padahal org goblog sedunia dan aslinya dia adalah tukang patri kleliling yang mengaku menjadi teknisi radio dan memfitnah saya tukang tipu justru dialah yang penipu!!…anda bisa cek langsung hasil pekerjaan kami(www.alwaishbroadcast.com)…1.almughni tv&radio juga pendirian tower try anggel pipa 1″ tinggi 30 meter hot dip galvanis diatas gedung 16 meter.alamat jl.gatot subroto kav 26 kuningan jakarta selatan,2.pt.dian vision televisi indramayu pekerjaan tv uhf 500 watt,antena panel uhf 8 panel,kabel ldf 5 100 meter&tower pipa 1″ diameter 35×35 cm,galvanis&pemasangan tinggi 60 meter alamat jl lemah abang indramayu belakang pemda indramayu tlp.0234274399.3.pekerjaan pengadaan tv komunitas fak dakwah uin jakarta 100 watt exciter&boster uhf,tower 20 meter di atas gedung 50 meter,kabel ldf 5 70 meter dan instalasi,4.jangkar radio fm pekerjaan boster&exciter 500 watt&antena model omb 4 bay&instalasi….mana hasil pekerjaan saudara jimi yang mengaku semua teknisi bandung itu adlah murid dia!!!!bacot aja gede loh…..rumah aja masih barengan sama orang tua malah fitnah orang lain…terima kasih bung…salam wahab alamat dan email jelas kunjungi web kami http/www.alwaishbroadcast.com

  58. di jual pemancar tv uhf 100 watt tinggal colok langsung on air pallet buildup,modulator buildup,swr protec,power meter&reflec harga 17jt saja barang baru…kunjungi website kami http:/www.alwaishbroadcast.com.hp.081381209091/081574227098

  59. rata-rata yang bisnis lewat internet semua penipu didak ada yang beres yang dilakukan semua pekerjaan HARAAAAAAAAAAAAAAAAAAM………

  60. aku punya pemancar tv tapi tidak fungsi semua penjelasan di internet bikin gila apa antenya harus pake drum ya?? tolong ya infonya karna saya udah coba pake gelas komando tapi yang dia tangkap hanya burung walet yang lebi gila lagi yang dia tangkap cewek yang lagi mandi … mau pesan g….. buruan tar loe terlambat hara murah ngintip aja tetangga yang lagi mandi BUSEEEEEEEEEEEEEEEEEET………….

  61. Saya memberitahukan Penjual pemancar penipu IRFAN HS ber alamat di bogor. sembunyi di radio BARANI no telp 0816602286. jika Anda mencari IRFAN silahkan hubungi di no itu.
    IRFAN HS menipu saya menawarkan telp HIBRID. uang sudah saya kirim dari tahun 2008 sampai hari ini tidak di kirim2.
    IRFAN HS adalah orang aceh kurus hitam kecil.

    1. Bener, namanya IRFAN HASAN, ngaku orang Aceh, orangnya item kurus, dulu di DAQU RADIO cileduk, terus dipecat, gara2 markup pembelian pemancar RVR, dia juga bawa exciter gua, katanya ada yg mau, udah 3 bulan ga ada kabar, nomor hp nya ga pernah aktif…

      RICO, kalau lu mau kerjasama sama gw, ayo kita tangkap itu orang, gw udah tau skrg dia ada dimana, kita mampusin aja dia,…tolong konfirmasi ke gw lewat email wwnjuan@yahoo.co.id, gw tunggu!

  62. Pemancar FM Pacitan Hadir…
    101.1fm MIXS Radio… Baru radio di pacitan.
    Dengan Segmen anak muda dan didukung peralatan standart broadcast menjadikan radio ini berkembang khususnya di wilayah kab. pacitan

  63. Utk rekan2 yg bekecimpung di pmancar radio juga hati2 dgn yg namanya ABIEM batam. Dia org bermulut lebar dan suka menyombongkan diri dan biasanya menawarkan radio AM/SSB.
    Sy trmasuk org yg trtipu dgn dia.

  64. Biasa soal tipu menipu….tapi kalo diperhatikan, yg klaim dan yang jawabnya orgnya itu2 juga, hanya iklan biasa aja kok. kerjaan lamalah. kalo mau iklankan produk, ya yang baik aja.
    tapi memang kita perlu hati2 kalo jual beli oline, jadi harus jelas alamat dan tentunya kalo ada pake no telp kantor/rumah……WASPADALAH….WASPADALAH…!!!!

  65. Saya punya pemancar lama buatan thn 2001 buatan handmade dengan PLL karena saya dah bosan main di FM…saya mau lego…..siapa yang mau.

  66. Radio FM Pacitan Hadir…
    101.1fm MIXS Radio… Baru radio di pacitan.
    Dengan Segmen anak muda dan didukung peralatan standart broadcast menjadikan radio ini berkembang khususnya di wilayah kab. pacitan

  67. Saya dari pihak kepolisian RI..menyatakan dan menjelskan….semua komntar dan isi dari pada web. ini, justru malah mengadu dombakan smua pihak…yg tadinya bener, malah seolah jd salah…yg tadinya salah malah menjadi bener,,,,,sebaiknya forum ini ditutup saja.!! apalagi kalo sampe menjelekan nama baik org lain yg belum tentu sesuai dg kenyaatannya,,,,maka dari itu…saya dari pihak kepolisian,,,,yg kami salahkan adalah media ini…atau web. ini yg terlalu bebas membuka forum yg tidak penting.

    trimakasih

    POLRES JAKARTA PUSAT

  68. Saya dari pihak kepolisian RI..menyatakan dan menjelskan….semua komntar dan isi dari pada web. ini, justru malah mengadu dombakan smua pihak…yg tadinya bener, malah seolah jd salah…yg tadinya salah malah menjadi bener,,,,,sebaiknya forum ini ditutup saja.!! apalagi kalo sampe menjelekan nama baik org lain yg belum tentu sesuai dg kenyaatannya,,,,maka dari itu…saya dari pihak kepolisian,,,,yg kami salahkan adalah media ini…atau web. ini yg terlalu bebas membuka forum yg tidak penting.

    trimakasih

    POLRES JAKARTA PUSAT

  69. salam kenal buat semuanya..
    mohon izin kepada pemilik blog,..

    saya mau jual :
    pemancar FM stereo siap pakai ( cocok buat Radio Komunitas ) :
    daya 5 Watt ( transistor motorola, saya lupa no seri nya )
    sistem PLL ( menggunakan pll transmitter fm )
    encoder stereo
    kabel 15 meter ( rg 6 )
    antena gamma match satu bay
    harga 800.000 ( NEGO )

    hub. mulkidoank call/sms 081911818024

  70. assalamu ‘alaikum wrwb mohon ma af gunakan web ini dgn santun dan bijak wahai saudara2ku sebangsa dan setanah air .wassalaam…[J.S/HORISON ELECTRONIC]

  71. saya mau jual pemancar tv vhf 10 W lengkap dgn kabel + antena minat hub.aku 081933099254.
    jangkauan dgn ketinngian antena 15mtr bisa sampai 1-2km lebih hasil suara dan gambar sangat bagus

  72. AKU PERLU PEMANCAR TV .BUAT SHOOTING LIVE MONITOR. ALATNYA DI PASANG DI KAMERA ATAU DI BADAN AKU .KIRA2 RADIUS CUKUP 1KM.berapa harganya?

  73. Kami menerima HIBAH ATAU KAMI MEMBELI MURAH,pemancar RADIO+MIXER+DLL (SIAP SIARAN)…Untuk PANTI ASUHAN, BIAR ANAK2 ASUH KAMI LEBIH BERMANFAAT
    JAROT W:089669030202#08995593913

  74. Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you ever
    been blogging for? you make blogging look easy. The entire
    glance of your web site is excellent, let alone the content!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s