Kopdar @ Taman Bungkul

Jum’at (7/12) ada kopdar tugupahlawan.com di Taman Bungkul. Rencananya aku berangkat habis Maghrib karena menurut jadwal acara ini akan dimulai jam 7 malam. Tapi karena ada urusan lain, maka aku baru berangkat pukul 20.30. Dengan semangat perjuangan arek-arek Suroboyo, seorang diri aku meluncur ke lokasi. Sampai di Taman Bungkul masih harus celingak-celinguk karena tidak ada tanda yang jelas di mana blogger itu berkumpul

Aku berjalan menyisiri tiap sudut taman yang dilengkapi dengan wi-fi gratis itu. Sejauh kaki melangkah penuh dengan orang pacaran! Wuik… Ada yang sekedar duduk ngobrol, pegangan tangan, bahkan ada yang sampe ciuman! Byuh.. Iki taman rek!!! Dudu kamare mbahmu! Tak uncali sandal koen!!! *emosi aku*

Ternyata eh ternyata… mereka kumpul di tengah taman, di sebuah panggung permanen,
lengkap dengan spanduk yang membelakangi jalan. Pinter bener yang masang spanduk itu.. hehehe…

Sebagai makmum masbuk alias datang telat, yasutra aku nurut aja ketika harus memperkenalkan diri. Maklum, ada wajah-wajah baru yang belum aku kenal. Diantaranya ada muridnya Pak Edi & Pak Gempur (lha gurunya malah gak datang?), Ai Cathome yang tinggi lucu, Putri yang berwajah serius yang selalu bergandengan tangan duduk dengan Fenty yang cantik nan imut, trus Gandhi bagi-bagi stiker keren (makasih, Cak), Avy yang kurus, hm… sapa lagi ya… Oia, Agung! bocah ini adalah adik kelasku ketika SMU di Jombang. Selain itu tentunya ada wajah-wajah bangkotan di tugupahlawan.com, yaitu Swiwi, Arul, Anang, Cempluk, Kucluk, Anas, dsb… Ada juga beberapa wajah yang aku lupa namanya.. Oia, katanya si Sharon juga sempat mampir sorenya, tapi keburu pulang sebelum aku datang. pasti nyesel dia 😀

Jam 21.30 kopdar ditutup tanpa sempat dengerin hasilnya. Pokoke kumpul! Seneng! Wekekeke…

Habis dari kopdar itu ada beberapa orang yang melanjutkan petualangan ke kantornya DetikSurabaya, yaitu: Aku, Arul, Swiwi, Cempluk, Anang, Kucluk, Ai, Agung dan 2 orang lagi yang aku lupa namanya, maklum rek wes tua, agak pikun 😀. Dari DetikSurabaya sendiri ada Budi dan 1 orang lagi yang aku juga lupa namanya.. (duh, kok lupa terus ya?)

Ngobrol ngalor-ngidul-ngetan-ngulon. Sekitar jam 11 Si Satria datang. Gak tanggung-tanggung, dia baru datang dari Salatiga dan langsung ke sini! Byuh.. niat tenan, meskipun dari wajahnya tampak gejolak tinggi untuk segera merebah dan memejamkan mata..

Diskusi dilanjutkan. Satria yang diharapkan berceloteh ternyata lebih banyak diam, dan pembicaraan tetap didominasi Budi Detik. Dan inilah diskusi terlama, yang menghabiskan waktu 2 hari!!! Hari Jum’at sampai Sabtu!!! Byuh… Di sebelah kananku, Ai berkali-kali mau terjungkal ke lantai saking ngantuknya.. Si Swiwi dari tadi kelihatan sibuk menerima telepon. Mungkin dari Bapaknya, kan masih kecil, kok udah kyalapan mpe larut malam, bahkan sampai berganti hari..

Akhirnya… jam 1 lewat sedikit, diskusi dihentikan. Pulang! Eits.. karena perut keroncongan, mampirlah beberapa dari kami, termasuk aku, ke penyet depan Dinkes Jl.Karang Menjangan. Makan penyet jerohan + tempe 😀 Namanya juga lapar, apa aja terasa enak! 😀

Selesai makan, aku pulang bersama Swiwi dan Arul. Nah, di jalan itu Swiwi menumpahkan kecemburuannya ke Kucluk yang berpindah ke lain hati, yaitu jatuh ke pelukan Anang! Wekekeke… Selalu ada kisah cinta, di manapun kita berada!

FOTO-FOTO…

bungkul-ma-cempluk.gif
21.15. pose dengan cempluk di bungkul

detik-1.gif

22.31 yang lain diskusi, swiwi miss ring-ring asyik ngobrol dengan hapenya

 

detik-2.gif

22.32 si cempluk (berusana melawan ngantuknya), si agung (menyandar santai)

detik-4.gif

22.33 ekspresi mas budi detik ketika diskusi

detik-3.gif

22.35 ki-ka: satria, aku, anang (asik lihat bokep di kameranya), kucluk (menguap)

 

detik-5.gif

00.31 si Ai Rumah Kucing berusaha tegar menahan mimpi 😀

19 thoughts on “Kopdar @ Taman Bungkul

  1. deteksi says:

    @GRaK
    wawawa… baru ini ada orang buang sampah sembarangan di blog sayah.. ayo disapu sendiri..

    foto pertama tu bukan adik kakak, mirip ya? ya gantengan cempluk dikit lah… tapi gantengan saya banyak! wekekeke…

  2. Gandhi says:

    wayah…. muter2 aku nang taman bungkul cari2 mahkluk2 aneh TPC gak ketemu. Setelah mampir ke warung untuk mengisi perut akhirnya kutemukan juga di tengah2 taman. Yg pertama ku kenal adalah mas anang, solanya sering buka blog nya.

  3. deteksi says:

    @isnuansa
    ya ya ya… gak sempet moto, lihatnya aja jengkel, masa ciuman di tempat umum yang rame pengunjung?!

    @swiwi
    no comment, sak karepmu! eh aku turut berduka cita ya.. yang sabar.. *of the record*

    @ gandhi
    matur suwun nggih stikernya..

    @fenty
    maaf bu, udah ditambahin tu, sorri kemarin lupa.. monggo dibaca ulang.. 😀

    @anas
    sebenarnya aku bawa jajan, banyak, tapi karena capek muterin taman bungkul nyari kalian gak ketemu2, laper, kumakan semua jajannya! wekekekeke…

Leave a Reply

