Desember dalam angka..

Wuits… hampir lupa menuliskan “Desember dalam angka”, padahal ini dah hampir habis Desembernya.. dan hampir habis 2007-nya..

Tulis aja judulnya.. isinya? masih gak jauh beda sama yang Nopember, kok.. hanya misuhnya dah jauh berkurang.. makan juga agak dikurangi sedikit..
[eits… lihat gambar cewek di bawah itu ajah!]

Advertisements

17 thoughts on “Desember dalam angka..

  1. deteksi says:

    @anang: alhamdulillah… dipisuhi rek… [seleblog boleh komen apa aja deh…]

    @dodot: sama-sama…

    @p.edi: met tahun juga pak edi..

    @arul: siapa yg diet?

    @stey: aamiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s