Categories
LUCU

Rukun Blogger Surabaya…

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air blog..

Dengan ini saya umumkan Rukun Blogger Surabaya..

  1. Syahadat
  2. Taat Posting
  3. Rajin Sedekah
  4. Kopdar
  5. Wisuda

Adapun keterangannya sebagai berikut:

1. Lafal Syahadat Blog: “Saya bersaksi bahwa tiada Komunitas Blogger di Surabaya kecuali Tugupahlawan.Com, dan saya bersedia menjadi anggotanya..”

2. Rajin melalukan posting baik di blog sendiri maupun di Tugupahlawan.Com

3. Rajin melakukan blogwalking dan memberikan sedekah komen kepada yang membutuhkan..

4. Melakukan pertemuan atau menjalin silaturrahmi dengan blogger lainnya..

5. Bila sudah mampu, bertemu dengan Rektor Blog untuk diwisuda menjadi Sarjana Blog dan berhak menyandang gelar S.Blog beserta hak dan kewajiban yang melekat di dalamnya..

Dan…

Malam ini saya telah berhasil menyelesaikan semua Rukun Blogger Surabaya tersebut..

Saya telah bertemu Rektor Blog di Coffee Corner, Surabaya..

Dan saya telah diwisuda menjadi sarjana blogger..

Dengan demikian nama saya menjadi: Deteksi, S.Blog

Semoga menjadi blogger mabrur..

Aamiin..

By deteksi

Happy WordPress user, located in Surabaya, Indonesia

31 replies on “Rukun Blogger Surabaya…”

wakakaka..foto pas nang coffee corner yoh..Dengan ini saya umumkan Rukun Blogger Surabaya..

1. Syahadat
2. Taat Posting
3. Rajin Sedekah
4. Kopdar
5. Wisuda
Alhamdulillah, saya udah semua..tahun 2007 berhasil lulus dengan gelar s.blog baca cempluk,s.blog oleh rektor Prof.Ir.Andi Bagus Ganteng Tiada Dua Di Dunia,M.Blog..

rukun blogger itu harus minta ijin sama yang nyetuskan lho det

lho ini kan bukan rukun blogger chiw, melainkan rukun blogger surabaya πŸ™‚
xixixi samah saja yakz!!

@STR: gampang sat. kapan ke Sby?

@arul: wakakakaka… kalah gesit ma STR! :d

@Nyonya Farid: walah.. besok-besok saya bikin Dasa Darma Blogger apa juga harus ijin ke pramuka? wekekeekek…

@anang: bintang? alhamdulillah… πŸ˜€ *hsssttt… ada rektor lho!!!*

@cempluk: wah.. ada juga ternyata Prof Blog! πŸ˜€

@kucluk: sepakat cluk..

@anas: diganti apa nas? “kesaksian blogger” tah? wekekekeek…

@danton: S.Kd artinya apa bos hosting? Sarjana Karepedewe ya? wekekekeke…

@galih: monggo… tidak ada pemaksaan dalam ngeblog πŸ˜€

@jiwa: daftar ke matt siapa tahu jadi asisten di wordpress.com πŸ˜€

@ina: makan-makan? gampang! maen aja ke Sby! bebeknya enak lho… πŸ˜€

@trackback cempluk: meluncur………

@ajinomoto: wakakaka… makasih M.Blog nya.. πŸ˜€

@trackback arul: meluncuuuurrrr…

@nazieb: lah.. ini.. minta ke yg ganti nama aja :d

@gempur: dalem pak guru…

@lamendol jago makan: boleh.. mau beli berapa? yang welldone apa rare? wakakakaka…

@eve: hahaha… mau daftar ev?

Ass. Wr. Wb.
Gmn caranya agar saya bisa menjadi anggota TuguPahlawa.com
saya sangat tertarik selaki dengan komunitas ini
apaan syaratnya agar bisa masuk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s