Ngeblog di Blogdetik

Mengikuti sabda anangku, maka saya membuat sebuah akun blog baru di Blogdetik

Ini dia blog baru saya tersebut

[KLIK

Tapi saya tidak akan meniru langkah beliau yang melakukan double posting. Di sini dan di sana isinya harus beda!

Advertisements

25 thoughts on “Ngeblog di Blogdetik

  1. Anang says:

    halah…. dobelposting yo ben… sing penting kan makna yang terkandung didalamnya.. hakakakakaka…. diplomatis banget!

  2. Anang says:

    # mbahsangkil
    mbah source gambar kan dari sampeyan…. ekekekekeke… inget mbah… umur.. masa arep nambahi perkara sing ala lan ndak becik…

  3. deteksi says:

    @kaudanaku: halah, kebanyakan! 😀

    @mbahsangkil: aturable!

    @cempluk: cuman 2 kok pluk. lha punyamu berapa?

    @anang: itu tandanya krisis kreatipitas 😀

    @ina: hahahaha… beda lah, ina.. kamu kan aku urus juga.. *hsst… rupanya si ina lagi jeles! xixixi…*

    @vandy: boleh… pake cara apa aja boleh lah bang..

    @kangtutur: meluncur, om…

    @adit: serius gak kuat? kamu kan ngeblog di semarang juga! hehehe…

    @nico: bener! aamiin..

    @arul: ya iya lah rul, secara gw artis gtu.. hehehe… *ditimpuk rame2*

  4. cK says:

    saya juga udah bikin di detik. pokoke saya mau bikin blognya beda-beda. kalau double posting khan kasihan search enginenya.. 😆

  5. deteksi says:

    @gempur: monggo kalo pak guru mau.. Tp kan dah punya rumah dw.. 😀

    @cK: yup setuju jeng cK.. Jangan niru double posting ala seleb berjas berdasi berkacamata ituh! Wekekek..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s