Memadu kasih di taman kota – part 2

pacaran-di-taman-bungkul-1.gif

Ini adalah kelanjutan dari tulisan terdahulu, mengangkat fakta bahwa keberadaan taman kota yang kini penampilannya makin cantik, ternyata mendapat sambutan sangat antusias dari warga kota. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk rekreasi bersama keluarga, tapi juga dimanfaatkan muda-mudi untuk pacaran!

Di tulisan terdahulu banyak yang menginginkan foto dari depan, bukan dari belakang. Oke, siapa takut?! Dengan berbekal handphone jadul berkamera 2mp, akhirnya saya mendapatkan foto di atas. Nampak 3 pasang muda-mudi sedang asik dengan dunia mereka sendiri di sebuah taman di pusat kota. Taman di mana kami warga TPC menyambut seleblog Malang dan juga seleblog Semarang. Tepat sekali, Taman Bungkul!

Foto di atas saya ambil pukul 21.30 ketika berjalan santai menemani Alix, seleblog Malang itu melaksanakan salah satu ritual dalam Rukun Blogger, yaitu thowaf mengelilingi Taman Bungkul bersama Sang Anangku. Seleblog Semarang, Faniez yang manies itu juga sudah kami dampingi untuk thowaf di sana, namun tanpa kehadiran Sang Anangku sehingga warga Loenpia dan CahAndong meragukan keabsahan kunjungan dara manis yang mengaku masih jomblo itu!

Dengan handphone, teknik candid memang lebih mudah dilakukan. Tangan kanan memegang handphone dengan kamera dalam posisi standby. Melenggang seperti biasa. Jadi posisi kamera terbalik. Begitu menemukan objek yang menarik, langsung aja acting dan feeling dimainkan untuk mengatur bidikan kamera. Saya berhasil mendapatkan banyak foto, beberapa diantaranya tepat di depan objek, tapi sengaja tidak saya tampilkan di sini karena wajah mereka begitu jelas. Bukankah saya harus melindungi identitas mereka? Wakakakaka…..

Advertisements

39 thoughts on “Memadu kasih di taman kota – part 2

  1. suci says:

    wew
    ternyata..
    disini juga banyak yang gitu det, gak sore gak malem..
    kalo hari minggu di kantor gubernuran tuh dari pagi juga ada weks

  2. deteksi says:

    @suci: begitulah.. mengumbar kemesraan dan kemesuman di tempat umum sudah menjadi lumrah..

    @gempur: ditunggu kejutannya pak!

    @fany: begitulah jeng fany, ketemu objek menarik pantang tak direkam! ๐Ÿ˜€

  3. Supermoto says:

    eh don, coba jalan-jalan di terusan ke arah Juanda. Coba candid yang memadu kasih, katanya banyak banget dan terang-terangan. Tapi kudu naek mobil dah.

  4. galih says:

    hehehe, di salah satu postinganku, aku malah tampilin jelas-jelas wajah mereka ๐Ÿ˜€ hasilnya, buanyak yang protes.

  5. Ina says:

    dungaren sing nang kono dudu’ awakmu delek.
    biasa’e awakmu yo ngibuli cewek2 dgn memadu kasih nang taman iku. Ben digigit nyamuk ora keroso.

    ๐Ÿ˜€

  6. rZd says:

    ada topik br ney mas dEt,,coba bahas ttg fenomena pacarn di kosan,,,klo di tempat umum mereka ga bkl y9 aneh2,,,tp kL yg dikosan,,,apala9i kLo bisa dapet gbr yg menunjang,,hehehehe

    >> muupH buat para kos2an’ers y9 merasa tertohok maupuN terfiTnah,,,hehehe

  7. deteksi says:

    @supermoto: ayo kapan2 hunting ta? siapa takut?!

    @galih: wakakakak.. yg protes itu termasuk sang target?

    @ina: halah na, kan dkt kampusmu dulu..

    @anang: so what?!

    @adit: iya dit, drpd didemo orang se sby! ๐Ÿ˜€

    @rzd: sebutin kost mana itu? akan sy lidik deh ke sana

  8. aRuL says:

    yah.. yah.. yah…
    candid camera lagi.. ๐Ÿ˜€
    gimana tuh yang dipangku.. mo ditampilin ngak? hehehehe ๐Ÿ˜€

  9. cK says:

    yang moto kayaknya ada rasa cemburu nih.. :mrgreen:

    besar kemungkinan yang moto juga pengen memadu kasih di taman wakakakakk.. ๐Ÿ˜† *suudzon*

  10. ndop says:

    …namun tanpa kehadiran Sang Anangku sehingga …

    soalnya Anangku sudah 3 hari berada bersama saya..
    nginep dikosan tumpangan saya.. mengantar saya ke kampus,dll.

    btw,ternyata Anangku ngorok..
    xixixi….

  11. aLe says:

    hwekekeke,
    jadi kuliah S2 itu cuma dpt lulusan yg pinter ginian โ“

    mengharukan

    *kabur ke Mekah skalian umroh*

    :mrgreen:

  12. mbahsangkil says:

    woy det iki link mu, piye kapan-kapan hunting maneh ta, aku nggowo cameraku wes. wes gak musim candid-candid an, langsung ae hajar teko ngarep. YM aku kalo arep njupuk poto mu

  13. nne says:

    eh,tapi masi bagus dong klo mereka mainnya di taman kota. coba klo di tempat yg gelap-gelap..iiihhh,,bisa2…

  14. pink says:

    taman kota saya juga dijadikan objek buat pacaran tuh. rata2 taman kota dijadiin tempat pacaran yah? heran deh…

    tp… aku setuju kata nne, mendingan pacaran di taman kota daripada di tempat yang gelap2.

  15. deteksi says:

    @escoret: tease? maksudnya kurang menggoda/bikin penasaran?

    @robert: wakakaka… gak tau juga ya.. ato jangan2 tuh ceweknya cungkwok2 ya..

    @arul: nunggu ijin dari mbah sangkil ๐Ÿ˜€

    @ndop: ket biyen ๐Ÿ˜›

    @detconan: iya ya.. kalo makin parah memang perlu ditertibkan juga tuh..

    @ridu: entahlah… kalo nemu objek bagus gatel untuk moto..

    @cK: ah non cinta tau aja! :”>

    @fahmi: hakakaka… cari inspirasi aja cak ๐Ÿ˜›

    @anang: lao nek dadi don juan?

    @ndop: wah ini buka aib anangku di sini ndak baik.. sawanen ntar

    @goenrock: hahaha… gelap kok!

    @ale: walah… ini ndak diajarkan di kampus kok :d

    @cempluk: ditunggu kejutannya!

    @mbahsangkil: tak pasang ya..

    @nne: hehehe… pengalaman pribadi nie kayaknya ๐Ÿ˜€

    @pink: mungkin karena suasana mendukung dan murah ๐Ÿ˜€

  16. huda says:

    kalau itu dipandang melanggar sopan santun tapi tidak melanggar hukum(hukum positif, bukan agama(islam)), ya kita hanya bisa “mlongo aja” toh mereka bukan anak kecil. Mereka melakukan itu juga punya alasan(hak asasi, cinta,kasih sayang dll)……
    Kalaupun kita khawatir akan berlanjut kepada “ma’siat” ya kira2 pasti mereka cari tempat yang lebih tertutup.
    Yang menjadi pelajaran buruk ketika hal itu dilihat oleh anak kecil, karena taman kota adalah tempat umum. Orang tua akan merasa risih ketika ingin bersantai bersama buah hatinya mencari suasana baru ,di taman kota tetapi yang didapati pemandangan yang tidak sopan, tidak baik buat anak2 mereka.
    sampaikan aja usulan kepada pemda untuk melarang mereka melakukan bermesraan di muka umum seperti taman kota. ntar polisi pamong akan “beraksi” kalaupun itu diterima, tapi saya yakin kalau mereka masih memiliki hati usulan itu akan diterima.

  17. PINDHIE GENOISHia says:

    Weitz….. BuNgKoEL Wah….PaRah DeNk… BungKoEL DiJadiin KoTa MEzUem…….JaNgaN jAnGaN bAnYAk yAnG KeSoNo Lg…TeRnYtA MaLem WaT PCaRaN Yap…
    EMaNg RaYa DarMo KyAk gT DAh….
    hUhUhauHUaH….
    ZoERAbaiA Iz D BesT FoR Me….
    LoVe u sBY…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s