1.000.000.000.000

Berapa jumlah uang yang ingin Anda miliki?

1 T, cukup?

Berapa uang yang Anda miliki sekarang?

Berapa usia Anda sekarang?

Berapa income Anda setahun?

Dengan income Anda itu, untuk punya 1 T, butuh berapa tahun lagi?

Dan pada saat itu, Anda umur berapa?

Trus 1 T itu mau Anda apakan?

.

.

.

Oke.. silakan berfikir dan berhitung, 10 menit! :mrgreen:

.

.

.

Waktu habis…

Silakan tulis jawaban Anda…

Advertisements

44 thoughts on “1.000.000.000.000

  1. mbah sangkil says:

    bertahun-tahun kali don…. pendapatan bulanan dibagi 2 variabel tetap dan variabel berubah

    kalo variabel tetap huaaaaaaaaaaa….. sampe modar gak keturutan 1 T, kalo tetap + berubah hmm… kayaknya sama juga sampe modar juga gak bakal keturutan hahahhahahaha

    jadi intinya 1T sama aja mimpi mah kalo buat saya, dan yg paling penting jumlah uang yg ada skrg bisa dipergunakan dengan sebagaimana mestinya itu aja.

    *arek iki meh entuk undian po? kenek pirang nomor don wakakakakakkaka*

  2. ngodod says:

    huahahaha
    males ngitung… malah bikin mumet aja.
    sepakat dengan Avy, mendingan ngikut togel ato undian2 berhadiah itu. kekekekke…

  3. galih says:

    untuk apa itung2an matematis segala soal uang? uang bukanlah segalanya. kalau punya uang banyak tapi dikejar-kejar wartawan gosip? apa itu yang namanya bahagia? seberapapun uang yang dimiliki, yang penting cukup dan membuat bahagia. πŸ™‚

  4. aRuL says:

    sek.. sek.. koq pertanyaannya pertanyaan MLM yakz?
    btw pengalaman banget nih… πŸ˜›
    mau beralih ke bisnis MLM tah?

  5. Ridho says:

    1T:36J=27rb tahun lagi!
    kwakakakakak..

    hampir mustahil deh sblm mati dah punya 1T, 1M aja blm tentu dpt kok

    :mrgreen:

  6. Ridho says:

    kalo 1M:36j=27tahun
    waktu itu umur 54
    smoga blm mati hehe…..

    tapi kalo gak kepotong2 buat keperluan lain lho ya..

  7. ndop says:

    ndelok pilm the sikrit Γ¦ mari.. tinggal mikirne keinginan 1T trus dibayangne.. duite teko-teko dw..

    mau coba? deloken dw pileme. the secret.

  8. rinie says:

    yuk mulai bikin financial plan yang GOOD buat keuntungan diri sendiri……………………. mulai tabung uang kamu di insurance,, pasti keuntungan’ kamu jauh lebih besar daripada sekedar nabung biasa…………………………. yuuk??
    Fur det : poto2 kopdar ama yunan?? maluukk ahh klo dipublikasikan,, nanti det jadi penasaran… hahahahaha

  9. alisyah says:

    sekarang masih kuliah, usia 21 tahun
    di usia 28 tahun kesampaian ga ya? tentunya persiapan untuk membangun keluarga πŸ™‚

  10. gempur says:

    wakakakakakakakakaka… ketawa abis baca komen anang.. matematika banget… hiks.. lemahnya saya dalam matematika…

    kalo saya, gak butuh 1 T untuk bisa hidup… 1jt sudah cukup untuk bulanan mas.. hehehehehehe….

  11. santy says:

    waw…tentunya pengen buat ikutan kursus bahasa inggris dan bahasa jerman, habis itu kuliah di amerika setelahnya kuliah di munchen, jerman lalu kuliah lagi dan bikin sesuatu buat pendidikan atau belajar biar dapet nobel atau..atau…mboh wes.. hahahahahahahaha πŸ˜›

  12. Ruth says:

    Pengen keliling duniaa!!!
    Duuuh, masih mikirin punya 1 triliun, masih untung bisa hidup berkecukupan… hehe

  13. kang4roo says:

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

  14. maxbreaker says:

    wah kalau saya sih masih SMA nih, ga tau kapan bisa dapet sampai 1 T, ga kebayang juga bisa megang duit sebegitu banyak.

    tapi kalau seandainya saya punya uang segitu saya akan mendirikan sebuah LSM.

    Nah LSM saya itu bergerak di bidang bantuan kemanusiaan, seperti membantu korban lumpur lapindo, korban bencana alam, para warga miskin, para warga kelaparan, dll.

    Nah setelah LSM saya itu berkembang dan menarik simpati warga masyarakat, LSM itu akan saya kembangkan menjadi Parpol, nah apabila parpol saya memenangi Pemilu, saya akan mewujudkan pemerintahan yang isinya dari golongan muda, hapuskan semua pemimpin dari golongan tua, dan kabinet saya fokus utamanya adalah kesejahteraan rakyat.

  15. deteksi says:

    @ALL:

    ahahaha… terimakasih atas respon temen2.
    kalo ada yang menganggap ini ada bau MLM, memang benar adanya!

    jadi ceritanya setelah saya posting tentang MLM kemarin, besoknya gitu ada yang nawarin saya MLM lagi!

    beberapa hari dia mengejar2 saya, karena katanya saya termasuk populis sehingga kalo saya gabung maka otomatis pengikut2 saya akan ikut semua! emang saya nabi kok punya pengikut?! :mrgreen:

    bicaranya selangit! dan mengajak saya untuk mendapatkan duit 1T dalam waktu dekat, karena MLM yang dia jalani akan sukses besar!

    kwakakaka…

    ya jelas saja teman saya itu hanya mimpi, lha wong omset MLM terbesar di Indonesai aja ndak sampe 1T kok, gimana membernya bisa dapat komisi 1T?

    ketawa bareng yuk…

    :mrgreen:

  16. ulan says:

    di dompet ku cuma ada 2 rebu perak om,
    umur ku sebentar lagi 29
    income setaun nggak sampe 10 juta, jadi kalo mau dapet satu triliun kira-kira dalam waktu..
    mmmm…
    satu hari..

  17. det says:

    @cK: yang keras chik ketawanya :mrgreen:

    @fenty: oh begitu ya fen? lha masalahnya mereka mau ndak? hehe..

    @kucluk: haduh hare gene masih demam si ikin? :p

    @risdania: makanya mayangsari tu rela jual sudut pahanya demi duit ya…

    @ulan: *lempar ulan ke bulan*

  18. pramudyaputrautama says:

    Berapa jumlah uang yang ingin Anda miliki?

    Secukupnya saja

    1 T, cukup?

    sudah amat sangat sekali lebih dari cukup

    Berapa uang yang Anda miliki sekarang?

    maaf rahasia dapur, tidak boleh disebarluaskan

    Berapa usia Anda sekarang?

    Alhamdulillah hari ini umur saya 9821 hari

    Berapa income Anda setahun?

    maaf rahasia dapur

    Dengan income Anda itu, untuk punya 1 T, butuh berapa tahun lagi?

    saya gak pernah bermimpi punya duit 1 T, jadi saya gak pernah ngitung

    Dan pada saat itu, Anda umur berapa?

    …Allahualam…hanya Allah yang Maha Tahu

    Trus 1 T itu mau Anda apakan?

    saya gak pernah bermimpi / membayangkan / kepingin / korupsi duit 1 T jadi saya gak tahu kalo punya duit 1 T mau saya apain.

    Daripada mikirin duit 1 T, kalo punya duit 1 T mo diapain, gimana caranya dapet duit 1 T … Kenapa kita tidak mensyukuri nikmat yang tlat diberikan Tuhan kepada kita ?
    Bukankah Tuhan tlah berfirman dalam kitab-Nya “Bersyukurlah, maka nikmatmu akan Aku tambah” ? Bukankan selama kita hidup, tlah banyak nikmat yang diberikan oleh-Nya “Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan”?

    salam

    pramudyaputrautama.wordpress.com

  19. Edi Psw says:

    Wah, nggak pernah ngitung yang seperti ini. Tapi, bagus juga nich. Aku baru mikir sesuatu yang sebelumnya belum pernah terpikirkan.

  20. JBT says:

    wew, banyak juga yah 1 T.. tapi bisa didapat lebih cepat dr biasanya ko, asalkan usaha anda cepat dan tepat.. jika anda tidak tepat, maka sia2lah usaha anda selama ini.. apakah anda ingin menjadi pegawai negeri?? apakah peluang menjadi pegawai negeri tinggi?? apakah uang yang didapat juga besar?? jawaban TIDAK.
    agar mudah mencapai kedamaian hidup, dapat menikmati hidup, mempunyai banyak waktu yang cukup untuk segalanya, bebas pikiran.. maka bangunlah ASET. aset ini ada 3 macam = gedung bertingkat ( atau pabrik), franchise, dan waralaba pribadi..
    yang saya sarankan disini adalah agar anda memilih waralaba pribadi, karena hal ini menurut robert Kyosaki adalah yang paling optimal dan maksimal.. dengan berbisnis multi level marketing ini anda akan dapat apa yang anda inginkan dengan mudah dan cepat. joinlah bisnis di tiens. disini anda akan mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang berharga. apakah anda mau dengan usaha 1-2 tahun kedepan anda akan memiliki passive income sebesar >= 40 juta perbulan??! god bless you all.

    terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s