SMS kaleng siapa ini?

Jam di HP saya menunjukkan pukul 04.43 ketika sebuah SMS masuk. Biasanya SMS pagi buta seperti adalah peringatan untuk sholat subuh. Tapi SMS kali ini beda. Nomernya tidak terdaftar di HP saya. Setelah saya buka, beginilah isinya…

Pada awalnya saya masih belum nyambung apa maksud SMS ini. Maklum baru bangun tidur. Belum konek. Setelah sholat subuh, saya teringat dengan sebuah postingan tentang penipuan yang saya baca tadi malam. Saya memang meninggalkan komentar di sana.

Isi komentar saya:

Korban dari SURABAYA: MAKANYA SESEKALI KUMPUL DONG SAMA TEMAN DI KOTA SENDIRI. BIAR LUAS!!!!

Mungkin SMS ini berhubungan dengan komentar saya itu. Kata kunci pengaitnya: KORBAN

Komentar saya tersebut memang saya tujukan untuk seorang teman asal Surabaya yang namanya tercantum di daftar korban. Saya rasakan, sejak KP di Jakarta, dia agak menjauh dari teman-teman blogger Surabaya. Kasihan sekali tiba-tiba mendengar berita dia menjadi korban penipuan.

Tapi anehnya respon yang datang bukan dari orang yang saya maksud. Mungkinkah ada orang lain yang GR alias gedhe rumongso dengan komentar saya kemudian merasa perlu membalas melalui SMS? Karena saya anggap orang iseng, SMS tersebut tidak saya balas. Tapi terimakasih juga karena bisa menjadi bahan posting. Gitu aja kok repot?!

Hahahaha… why so serious?

Advertisements

27 thoughts on “SMS kaleng siapa ini?

  1. Icha says:

    pake im3 yah? soalnya aku pernah kirim message dll gitu nomornya brubah, itu bisa aja kalo teman kamu yang pake im3 kirim ke kamu trus nomornya bruba jadi nomor orang lain. i sampe bete dibuat nya…

  2. gandhi says:

    loh sms ucapan ultah ku kok gak sekalian di posting det?

    ya wes gpp

    MET ULTAH YA SOBAT, PANJANG UMUR BANYAK REJEKI, SUKSES SELALU!!!!

    *membuat bungker persembunyian ahiakhiakahiak*

  3. indah says:

    Bener, gitu aja kok repot yaaa….
    kalo gk merasa jangan dimasukin hati donk….kok dia tau no hpnya mas….wah laen kali aku kasih tau donk biar aku bangunin subuhan juga….ato bangunin aku subuhan he..he..balapan ama yg laen sms paling pagi….
    thx dah mampir..lam kenal lam persahabatan…

  4. kampret nyasar! says:

    let by gone.. be by gone.. 🙂
    gak usah dipusingin lagi, juragan.. biarlah berlalu..

    mencari lawan memang mudah ketimbang mendapatkan kawan.. mau dikirim SMS dari sini?

  5. silly says:

    hahahahahaha…

    gue juga komentar gak ngenah diblog bapak kursi itu, eh gak brapa lama blog gue dimampirin si KT itu… wah, maap… maap… I’ll pass the change plisss… ampun, saya cuma becanda komennya…

    Saya justru kasihan sama mbak Julianya, dia pasti dihujat sama org2 yg namanya ada diblog tsb.

    Kasian sama julia, bukan berarti menentang ndoro… cuma heran aja, ndoro kok bisa lupa mengklarifikasi dulu… ini khan menyangkut nama baik.

    tapi sudahlah, gak mau ikut campur ah, semoga niat baik mbak Julia untuk publish ini berguna untuk org banyak, wlauapun akhirnya julianya harus menanggung malu dan tudingan dari banyak org.

    salam
    Silly

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s