Domain PR 1 2 3 4 5 6 7 8 9 dijual MURAH

Domain yang sudah memiliki PAGE RANK atau PR ( PR 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10) sekarang ini banyak diburu orang. Para pebisnis jual beli domain PR kemudian bermunculan. Membeli atau mendaftarkan domain, kemudian memeliharanya beberapa saat dan dinaikkan PR-nya, kemudian dijual dengan harga lebih mahal. Persis beternak sapi, tapi yang ini ndak ada barangnya, ndak bisa dipegang.

HATI-HATI MEMBELI DOMAIN PR

Harus dimengerti bahwa PR adalah anugerah dari Google yang diberikan kepada DOMAIN dan ISINYA. Jadi harus waspada ketika Anda membeli domain PR tanpa isinya, bisa dipastikan ketika Google melakukan update PR maka PR domain tersebut akan anjlok menjadi NOL, dan butuh waktu dan usaha untuk menaikkan kembali.

Apalagi sekarang ini Google sering sekali melakukan update PR, tidak seperti dulu yang beberapa bulan sekali, sekarang ukurannya sudah mingguan. Alangkah ruginya jika sudah membeli domain PR tetapi minggu depannya PR-nya anjlok.

Artikel yang berkaitan: Domain PR Dijual Murah

***) Jika Anda menemukan halaman ini dari Google karena mencari dengan kata kunci seperti judul tulisan ini, ini hanya untuk  mengingatkan Anda supaya tidak sembrono dalam membeli domain PR.

17 thoughts on “Domain PR 1 2 3 4 5 6 7 8 9 dijual MURAH

  1. herfia.com says:

    Do’ain neh mas biar pagerank aku naek juga. Tetap berusaha walau masi nol. Heheh…..

    Aku sekalian mau ngasi info neh barangkali bermanfaat juga buat pengunjung blog ini.
    High Quality theme for wordpress, joomla and drupal

    – Fast Loading Theme
    – Optimize CSS
    – Optimize Javascript
    – Optimize Image
    – Custom Layout
    – SEO friendly

  2. Romdhoni says:

    nih mas, sya korban, beberapa hari yang lalu, saya beli domain PR 3 seharga $30. eh, setelah domain tak pegang, baru 2 hari, mbah google langsung update tuh domain, jelas aja langsung drop ke 0, lha backlinknya aja cuma 2. Rugi lah aku, tapi gapapa, kalo ga gitu, aku ga bakalann dapat pelajaran. Intinya, google bisa update buat nurunin PR blog mingguan, tapi untuk naikin PR, kayaknya update nya mash 2 bulanan dech…

  3. bagus says:

    waduh aku baru tau nih.. tadinya aku mau beli Domain ber PR.. tadinya mau aku isi sama artikel2 original aku sendiri.. kalo begitu mending belakngan aja deh.. aku mau siapkan artikel aku dulu… thanks ya infonya….

  4. zeuz says:

    lalu yang udah punya domain PR dan udah di kelola beberapa saat .. kapan di daftarkan di program PTR ?
    biar bisa hasilkan dollar banyak2 dulu , sebelum ke gebug si eyang google !!*&$%# ( ampun mbah !!! jangan sampe )

  5. Sofian Sahara says:

    Posting anda bagus bro, aku udah mau cari-cari domain PR setelah baca post anda jadi mikir…..

  6. Reza says:

    Iyah.. kita harus sangat hati-hati dengan teliti untuk membeli domain ber-page rank!

    Kita harus cek terlebih dahulu dengan tools yang ada! (cek page rank tools).

    Thank you!

Leave a Reply

