Selamat Datang Bulan Romadhon 2015

Tidak terasa kita sudah masuk kembali ke bulan Romadhon. Alhamdulillah karena masih diberi kesempatan umur panjang untuk berjumpa lagi dengan bulan yang penuh ampunan, berkah dan keselamatan ini.

Bulan Romadhon bukan bulan untuk bermalas-malasan. Justru kita harus makin rajin dalam beribadah. Bukan Allah yang gila disembah oleh kita. Tapi kita yang butuh untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Beribadah itu sangat luas. Bukan hanya sholat traweh dan memperbanyak baca quran. Bekerja juga ibadah. Bahkan tidur juga ibadah. Tapi tentu saja nilai ibadahnya orang kerja untuk menafkahi anak istri lebih tinggi daripada nilai ibadahnya orang tidur. Tidurlah secukupnya saja.

Romadhon bukan pula waktu untuk bermanja-manja. Puasa yang berkualitas itu jika banyak godaan tapi kita lolos dari godaan itu. Misalnya ada makanan enak, tapi kita tetap puasa. Misalnya ada cewek sexy, tapi kita menjaga pandangan.

Tidak perlu warung-warung ditutup. Tidak perlu cewek dilarang memakai kostum mini. Biarkans aja mereka ngalor ngidul pamer aurat. Kita jangan sampai tergoda. Itu baru bagus (y)

Akhirnya, selamat berpuasa dan menjalankan ibadah yang lain di bulan Romadhon. Yang bekerja kantoran biasanya jam kerjanya dipotong. Yang bekerja sebagai internet marketer dan berkantor di rumah, tentu lebih fleksibel. Semoga semuanya sukses di bulan Romadhon ini. Aamiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s