Categories
REVIEW

Rental Mobil Surabaya Mobil Baru

Rental Mobil Surabaya menyediakan berbagai mobil keluaran terbaru seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova 2016. Semua kendaraan direntalkan bersama drivernya sehingga pelanggan tidak perlu mencari driver lagi di luar. Mencari driver sendiri di luar biasanya malah lebih mahal dan belum terbiasa dengan kendaraan yang dibawanya.

Maka menyewa mobil dengan driver bawaan sangatlah bagus karena dia pasti sudah terbiasa dengan kendaraan yang dibawanya. Dan lagi, dia yang akan bertanggungjawab penuh terhadap kendaraan yang dibawanya. Lain halnya jika membawa driver sendiri, maka kita yang akan bertanggungjawab atas kendaraan tersebut.

Namun anehnya banyak orang pengen nyewa mobil tanpa driver. Ini justru penuh risiko. Pertama risiko terhadap kendaraannya jika terjadi apa-apa maka penyewa harus memperbaiki / mengganti kendaraan. Kedua risiko bagi diri sendiri yang mana bisa kelelahan fisik jika harus mengendarai kendaraan yang tidak biasa dipakai.

Maka rental mobil Surabaya hadir memberikan solusi yang saling menguntungkan antara penyewa mobil dan pihak rental. Pihak rental bisa lebih tenang melepas kendaraannya keluar karena disertai dengan driver yang merupakan pegawai tetap, penyewa kendaraan juga diuntungkan karena dia tinggal naik saja dan sebutkan tujuannya maka driver akan mengantarkan hingga sampai ke tempat tujuan.

Makanya kalau kamu ingin bepergian ke suatu tempat, ya lebih baik menyewa kendaraan yang sudah dilengkapi dengan drivernya sekakalian. Sehingga kamu bisa menikmati perjalanan tanpa harus terbebani dengan memikirkan risiko kendaraan.

Lagian biaya rental mobil Surabaya ini sangat terjangkau kok. Bayangkan saja untuk All New Innova terbaru kamu hanya perlu keluar duit 600 ribu rupiah per hari, sudah termasuk jasa driver. Namun belum termasuk bahan bakar dan makan driver ya. Tentu saja itu sangat sebanding dengan kenyamanan dan gengsi yang akan kita dapatkan.

Jika ingin mencari mobil yang lebih lama, tentu saja harganya lebih murah. Xenia tahun 2011 misalnya, disewakan hanya dengan 275 ribu per 12 jam, atau 375 ribu untuk sehari penuh, sudah termasuk driver lho. Sementara itu All New Avanza 2016 disewakan hanya dengan 350 ribu per 12 jam atau 450 untuk seharian penuh. Nah sangat murah kan?

Selamat mencoba kenyamanan layanan dan tarif mudah dari perusahaan RENTAL MOBIL SURABAYA terkemuka!

By deteksi

Happy WordPress user, located in Surabaya, Indonesia

Leave a comment