Categories
CERITA

Daftar harga laptop Surabaya

Dunia Laptop pusat informasi daftar harga laptop, spesifikasi laptop murah, informasi dari hitechmall surabaya, pusat laptop plasa marina surabaya dan website resmi laptop seluruh dunia.

Bagi pemilik toko yang ingin memberikan review laptop silakan kontak saya. Gratis!

By deteksi

Happy WordPress user, located in Surabaya, Indonesia

89 replies on “Daftar harga laptop Surabaya”

mas, sy mw bl laptop dgn harga +-6 juta. penginnya bl LENOVO atau COMPAQ. kira2 type brapa ya… yg cocok. atau ada saran yg lain…………. pokoknya tahan dipakai berjam-jam. thx sbelumnya.

saya pengen laptop dual core harga 6,5 jutaan, kira – kira merk apa aja ya ?

Mas sy py budget 9.525.500 untuk design bagusnya pake notebook apa ya?? N spesifikasinya spt apa?

sya daa budget sekitar 6 jutaan,,enaknya bli laptop yg kaya gmana yaa klo bwat mahasiswa?? klo bisa yg memorina gede,,

mo nanya harga laptop termurah brp? N speknya bgm?
tp yg ada webcam N hardisknya 160 ke atas,
mohon infonya di krm ke email saya.
trim sebelumnya

Mas.. aku mau beli laptop nih… cuma buat presentasi ama browsing aja, tentunya yang ada DVD RW dan Bluetoothnya… trus core 2 duo pastinya, merk apa ya? koq sekarang aku survey masih mahal2 aja tuh di surabaya… budgetku cuma dibawah 9 juta…

Terima kasih banyak, semoga berkenan membalas pesanku

mas mau tanya dunk mas ad g harga laptop 3 juta ampek 4 juta,dan lo ada yang 3 juta merknya apa aja …………………………………………………………………………………
……………………………terima kasih

G bingung nyari laptop yang dah core trus memori medium ngk kecil amat, wxga, wifi, webcam, >15″ & harga 5 jutaan. Klu ada merek & tipeny ap y?

temen2 kalo ada info laptop second max 1,5 jt, yang penting bisa wifi aja….hubungi saya ya…..081359813893 (surabaya)

ma’aph yo sblume,prasa’an g ad dech….
ya entar log ad info aku kasih tau,key..!!!
Btw qm cwe’ ya?????????q cwe'(mojokerto)

danaku 5-6jt, pgn cr laptop merk sony vaio / toshiba / compaq, screen <15", memory agk besar krn doyan nyimpen film, wajib webcam, & yg terpenting gk blh lemot. ditunggu infonya, thnx

saya py bajet 6juta,sya mau beli laptop yang cocok untuk mahasiswa yang ngambil jurusan informatika.kira2 laptop yang ky gmn ya………………??????????????

aq da uang 7,5 juta
dari temenQ rekomendasi bli toshiba ap gtu spekx… q lupa ??

laptop Toshiba yg harga 7,5 itu ap aj spekx..????

tlg dunk ksh infox..

truz klo msl d bwahx toshiba itu merk ap ya yg bgus..?????

ku mhsiswa, ada bdget 6 jt. ku bth lptp utk design grfs, memori gede, online cpt, bltooth jg webcm, klw bisa yg core 2 duo,enake merek po yo? sekalian tanya sempron sama dual core tu bagus gk?

aku pengen laptop bandel core 2 duo12 inch bisa untuk teknik sipil bagjet 6.5 juta pengene yang awet tolong dikasih merek apa , spek sama dimana saya harus beli makasih

mau tnya…. laptop yg harga 4 jutaan tp punya banyak fitur n memori na gde merk aph ya??????????

MAS AKU PUNYA UANG Rp.500 JUTA, DAN AKU PUNYA MOBIL MERCEDES S600. TRUS AKU SUDAH MENIKAH DAN ISTRIKU 2, AKU PUNYA PABRIK DAN RUMAH MEWAH SERTA PUNYA VILLA .

AKU INGIN BELI LAPTOP YANG 2 JUTAAN AJA ADA GAK YA? TAPI YANG SPECKNYA LENGKAP ADA WEB CAM, TRUS BISA DIBUAT GAME ONLINE, TRUS HARDISCKNYA 160, DAN BISA DIBUAT DESIGN GRAFIS. ADA BLUETOOTH DAN ADA TEMPAT SIMCARDNYA LANGSUNG, BISA DVD/R. BATREY BISA TAHAN 5 JAM..
MERKNYA KALO BISA SONNY YA MAS…
KALO ADA TOLONG HUBUNGI SAYA YA MAS.. (KALO BISA DALAM MINGGU INI SOALNYA SAYA BUTUH SEKALI BUAT FACEBOOK AN SAMA SEKRETARIS SAYA YANG JUGA GENDAKAN SAYA MAS…)
SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH…
HUB SAYA DI PLAZA MARINA (TEMPAT PARKIR SEPEDA MOTOR.. SAYA JUALAN ES DEGAN DISANA MAS.. THANK YOU)

wong ndeso..jo digowo eleke..nang kutho..ngisin22 wae..balek wae nang deso kono…..

mas mw nanya kira2 budget 6jt mending dibeliin laptop merk apa, pokokx memori cukup n gak lelet bwt desgraf. thanx sblmnya

mas mau tanya ni. kalo budget 4 juta,beli laptop apa ya ?
acer aspire sih pengenya. tapi spesifikasi acer sama asus bagus mana mas kalo di pake wifi ?
suwun rek mas,,,

sharga 4 jutaan laptop toshiba atau compaq yang prosesornya intel tipe apa ya?? dan spesifikasinya apa aja?? Matur nuwun…terimakasih..

mas sy mau tanya laptop yang bisa untuk desain grafis (corel & photoshop) dengan buget 6 juta ada nggak?

mas saya punya banget 3-4 juta ada gak harga laptop dengan uang segitu dan speknya apa aja kalau bisa ada web camnya mohon kirim ke email aq

mas,saya mw tny dengan budget 5.5jt laptop apa yang bagus.laptop ini mw digunakan untuk pemrograman komputer,software sttistik,jd butuh memory data yang besar..makasih

mau tanya!!!!!!
sy punya buged 6,5jt. kr2 kalo cari laptop yang dah 2 cord tau cord 2 duop deh tu merk pa n tipe pa ya??????????

sya mw tnyak…!
Sya cuman punya uang 2,5jt,trus sya mw beli laptop merk hp yg mini,apakah bisa..???trus speknya apa ja..???
Trimaksh….

MAS,TOLONG TANYA NIH.SY MAU CARI LAPTOP YG HARGANYA KISARAN 4-5 JT YG PAKAI PROSESOR CORE i3 ATAU i7 LENGKAP MULTI MEDIA DAN ANTI VIRUS.KIRA KIRA MERK APA YG HARGA SEGITU DGN FASILITAS SEPERTI ITU?TQ.

q punya Budgd 5jt, mau beli lamptom merk compaq speknya sperti apa ya? kalo acer dengan harga yang sama speknya apa juga? terus perbandingannya bagaimana? bagusan yang mana? TERIMA KASIH BANYAK

aku lagi cari laptop C2D (bkn lokal) kisaran 5 – 6 Jt
Vga tdk onboard
ada IEEE 1934
HD besar
Memory besar
kira2 merk apa ya….

aslllm….bleh mnta tolong infrmasix…saya pnya dana hanya 1,5jta….bsa tolong apa bsa dpet notebook dengan merek dan spesifikasinya gimana….makasih

budget 5,5jt dptx laptop acer type apa?
skiranya g lmot buat program.
atau ada saran.
thanx

maz tolong carikan laptop dgn harga murah truz typenxa yang bagus pa ya. . . . . . . . . . ?

hai teman2 salam kenal ya.untuk mengasih kabar saya jual laptop baru/bekas ni segala merk ada semua.untuk lebih lanjutnya silakan hub/smz:081515121226

maap saya mau nanyak ada leptop yg cocok buat photoshop sekaligus untuk main game…

Asus A43SV-VX090D harganya berapa yaa….
tolong dibalas kilat yaa…
terima kasih

saya mw kreedit laptop yg murah bs gag???
tiap bulannya berapa..n’ tuh untuk berapa bulan??

thx

laptop murah harga antara 3 – 4 jt lengkap dg WIFI 14 inc merek apa ya yg bagus ??? lalu sekalian modemnya yang murah pake apa??? klo ada info tlong email kan ke saya tanti@happyangela.org

harga laptop Acer 12 in berapa? dan yang 10 in berapa ?
tolong jawabnya dikirim ke Email saya

Bos … minta tolong ada yg bisa kasih pricelist Laptop dg Spec DualCore dg layar 12 ataupun 14 inchi… makasih email yah ..

leptop dengan spesifikasi
min prosesor i3
vga card nvidia 2gb
wins 7 prem ori
hrga 6jt-7jt an..tipe ap aja gan?
asus.toshiba.dell.vaio

mass aqw pgen beli laptop yg hrga’x 2 jt an yahh??
trserah deh yang mana… gmbar ama infonya krim di email’qw yy!!!

mas ada laptop murah gak yang baru brangnya , ! paleng enggak laptop acer brpa kira2 mas paling murah 🙂 thaks makasih ..

Aku ada uang 2jt.aku mau beli yg secen2 aja.hub aku di 085232224741 atau 085696059702 ok?

Mas saya punya budget 3jt
Lbih baek beli laptop merek ap
Yg ungul di buwat game n bwat program

Leave a comment