Categories
CERITA

Dicari: Plus-plus di Johnny Andrean!

Ceritanya tanggal 30/11/2007 pukul 19:00 aku, Hasan (pengasuh rubrik konsultasi arsitektur Jawa Pos) dan Riko (mahasiswa S2 TI ITS asal Padang) janjian ngrapiin rambut bareng di Johnny Andrean Delta

Sampe sana ternyata harus antri. Toleh kanan toleh kiri, mencet-mencet HP, chat YM, SMS-an.. 20 menit! waks lama banget antrinya..

Tiba-tiba muncul sosok cantik nan sexy.. Berjalan dengan anggun, kemudian duduk di dekat kasir.. Sama, dia juga harus ngantri! Wehehehe… salah sendiri duduk di situ, jadi objek foto-foto dunk.. Itung-itung dapat bonus plus-plus..

Dan inilah hasilnya…

11.gif

menit-menit awal, duduknya manis banget..
perhatikan kaos yang dipakai dan jam tangannya, warnanya serasi..
melengkapi kecantikan wajahnya..


karena ngerasa jadi objek foto, dia menolehkan muka ke samping kanan, maksudnya pasti biar aku lihat wajah cantiknya dari samping.. atau mau pamer tas belanjaannya ya??? uhuhuhu…


menit ke 20 dia ngantri, wajahnya kelihatan gelisah, menggigit bibirnya yang indah.. ah… milik siapa ini cewek???

btw ada yang kenal cewek ini gak? kalo ada yang kenal, atau ketemu di blogsphere, atau di friendster, atau di mana aja, kasih tau aku ya.. ya… ya…..

Lho, kenapa gak kenalan sendiri waktu itu? Weits… Pertanyaan bagus! Jawabannya, karena waktu rasanya ‘biasa aja’, lha setelah foto aku pindah ke komputer, aku lihat-lihat lagi, aku amati, aku perhatikan, baru terasa ‘beda’… (masuk akal kan?!)

*arjuna mencari cinta, lagi dan lagi!*

By deteksi

Happy WordPress user, located in Surabaya, Indonesia

14 replies on “Dicari: Plus-plus di Johnny Andrean!”

hussssstttt… dilarang berisik!!! *si dia sih pasti gak baca blog ini, buka internet paling banter buat fs ama google, hehehe..*

ooo… aku pernah liat nih cewek.
hmm… di mana yah?
hmm… bentar saya inget2 dulu..
hmm…
o ya… aku inget…
aku pernah liat cewek ini di……………………………………………

postingan ini. hahahahahaha… :mrgreen:

loh seharusnya lebih cantik klo liat langsung donks daripada cuman di poto .. .
kemungkinan waktu itu lagi ingat si “femy” ato whatever πŸ˜€ jadi nga kenalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s